Saturday, July 23, 2011

AAAAAARRRKKK!! bapa pliiiissss laaaahhhh :@

hahah, sumpah deeehhh kemaren nggak banget -____-"
dijanjiin bimbingan skripsi sama dospem 2 dari jam 9 pagi n udah ngebut buat BISA berangkat jam 9 pagi, walo kenyataannya ampir jam 10 baru dateng, hehe :p

demi apa doooonnnggg aku rela nglakuin itu?? ya demi bimbingan yang kudunya udah berjalan 5 bulan, 1 dospem rata2 bimbingan seminggu sekali berarti kudunya aku udah bimbingan 4x tiap bulan dan udah 5 bulan berarti harusnya udah 4x5 bulan=DUA PULUH KALI bimbingan..
*itu EKSPEKTASI*

*KENYATAANNYA ini*
bimbingan baru 3x T_______________T

huahahahahahahhahahahh!
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz (_ _")

normalnya, udah 5 bulan bimbingan gini mah, KUDUNYA ding bukan normalnya, aku tuh udah ampir2 selese skripsinya..
*lagi2 itu EKSPEKTASI T^T*

*KENYATAANNYA ini*
skripsiku belom kelar jugaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!! T^T T^T T^T

entahlah, entah faktor bimbingan yang kurang, entah aku yang males..
*padahal udah jelas alesan kedua yang bener -____-"*

dan akhirnya pas dateng waktu bimbingan yang udah ditetapin sebelomnya ma si bapa, yaitu kemaren jam 9 pagi dengan aku yang dateng jam 10 kurang plus buru2 setengah koit, eeeeeeeeeeeehhh tau2 ditunggu2in jadinya bimbingan jam 3 dong! dengan kandidat2 laen yang berguguran karena gak kuat nunggu dari jam 9 udah dateng sampe jam 3 -____-"
HAHAHAH!

aku masih kuat nunggu, demi apa dong?! menuhin tanda tangan buku bimbingan *fufufufufufuufufu

akhirnya sih yaaaa bisa ditebak: bimbingan kilat dengan pertanyaan fundamental dari si bapa:
"kemana aja menghilang?"

dan dijawab dengan ketawa heheheheheh nggak jelas..

dan ditanyakan kembali: "kemana aja menghilang?"

dan dijawab pasrah: sibuk part time, Pa..

dan dapet jawaban: OH, LEBIH MEMILIH PART TIME-NYA..

JLEB!! nyesek.. pelan sih, tapi dalem T^T

HUWWWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!! :((
mana si bapa bilang dia mau lanjut magister ke Manchester september ntar :((
agustus mulai sibuk..

YAK!! tamatlah titel aku sebagai mahasiswa bimbingan si bapanya..
T^T

mana pas ditanya2 aku pun NGGAK BISA JAWAB T_______T
*idiot pangkat DUA*

pesan moral yang bisa ditangkap: KOMITMEN ITU PERLU!!
bukan cuman buat nikah aja..
BIKIN SKRIPSI PUN BUTUH KOMITMEN!!

DO IT NOW, or your co-supervisor will leave you with a memory of "HOW STUPID HIS STUDENT WAS"

bapaaaaaaaaaaaaaaa, plissslaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh :@@@

*JuLaw=Juli Galaw*

No comments:

Post a Comment

Marilyn Manson 3