Monday, November 7, 2011

KANGEN: 6 huruf, tak hingga penjelasan :D

whoah! finally, i CAN post something here AGAIN xDD
the first thing came across my mind when i re-opened the site is: CRAP!! my blog's background is so CREEPY ABSURD -,.-"

haha! seriusan.. baru nyadar kalo warna oren-gak-wajar ini bener2 keliatan norak =.=
what the heck was i thinking the time i applied this background??? *hammer*

:D

okay, leave it! so, how's life anyway, kiddos? it's Eid al Adha again todaaaaayyy xD
ya ampun, nggak berasa udah setaunan aja abisan postingan aku yang nggak bisa balik en kudu lebaran di Bandung bareng Dwi en Vaika dengan ngabisin waktu poto2 di Braga, haha..

omfg, it's been a year already :D
and Alhamdulillah i still can celebrate and meet this GREAT month (:

dalam kesempatan kali ini sih, aku udah bawa "ekor" di nama aku..
bukaaaaaaaaaaaaann, bukan perubahan nama belakang jadi ikut nama suami *kebayang, entar jadinya Lintang Meidita Davis, dong??? akhirnya dikeplak JD xDDD* tapi penambahan gelar S.S di belakang namaku: Lintang Meidita Pribadi, S.S

haha, sounds great! xDDD walo belom bener2 legally S.S sih :p
soalnya aku belom resmi graduate dari kampusku..

insyaallah graduation day-nya bakal jatoh di Desember 21, 2011 (:

HAHA! finally, i've MADE IT, kiddos!!
if i read my last posting here about my co-supervisor and my skripsi journey, i just always want to scream like this: I'VE PASSED IT SUCCESSFULLY, bapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa xDDD

nggak nyangka banget, aku BISA ngelewatinnya :D
dan aku YAKIN pasti BISA (: ALHAMDULILLAH :D

walopun sempet ada "tragedi" yang ngebuat aku nggak gitu smooth sidangnya..
kudunya jadwal sidangku 28 Oktober 2011 dengan 3 penguji dalam satu hari itu.. tapi karena aku "beruntung", kelompokku dapet 1 penguji yang agak "berbeza" yaaaaaa :p
bukaaaaannn, bukan lantaran dia ternyata alien dari Planet Namec yaaaaa.. tapi lantaran dia itu bersifat "agak alien" :p
beda sendiri, soalnya..

can you imagine that?? we should have made a journal first before he, eventually, wanted to test us.. OH CRAP!!
heck yeah! we should change our more-than-100-pages skripsi into not-more-than-14-pages journal!!
cruel, isnt it?? =.=

iyalah! secara artinya aku kudu muter otak lagi buat sangat menyimpelkan 100an halaman skripsiku jadi cuman 11-14an halaman aja.. NGOK banget dah! =.=

si bapanya minta kelompokku dateng lagi hari Selasa alias tanggal 1 November buat beneran sidang.. oh, CRAP! you know what??? it's actually we had to store the score *final GPAs* on October 31, and it was the LEAST time.. unless: aku NGGAK BISA WISUDAAN desember +.+

waaaaaaaaaaaaa! gemparlah se-jurusan Inggeris.. heuheu. soalnya kan nggak ngelibatin kelompokku aja, tapi udah se-jurusan.. soalnya lagi, pihak universitas nggak mau nerima setoran IPK calon wisudawan Desember kelamaan.. ntar bisa2 bikin jeles jurusan laen..

hhu, pokonya yaaaaa that day was a very shocking day!! i even hadnt finished my journal yet on Tuesday.. padahal kita disuruh kumpul jam 12 di perpus.. sampe jam setengah 12 aku baru nge-print tu jurnal.. bener2 procrastinator sejati! haha, kan udah males juga kaleeee.. aturan aku udah selese dari tanggal 28 :p

tapi yaaa akhirnya berangkat juga sih.. dengan result: NGGAK MANDI en KUDU NAEK OJEK..
dan yang bikin nyesek-nya adalah: buru2 sampe perpus, kirain telat, tau2 dengan entengnya jadwal sidang diundur pe jam setengah 2 =.= *nyesek mampuuussssssssssss T^T*

hahahhahahahhahahh! kampret bener dah kalo inget itu.. tapi untungnya sih LULUS jugaaaaaaaaaaaaaaaaaaa xDDD

dan berhasil [hampir] membawa "ekor" di namaku, yaitu S.S

tinggal tunggu ganti nama belakang nih jadi nama suami #eaeaeaea :3 :3 :3

*postingannya nggak ada hubungannya ma judulnya -,.-*

No comments:

Post a Comment

Marilyn Manson 3