Tuesday, November 15, 2011

the wedding and the CURSING! x)

hha! yesterday was my cousin's big day xD
November 14, 2011: she got married :3

firstly, of course, im glad of this event, FOR SURE :D
and EVENTUALLY, i feel like i've been stabbed at my back!!

HAHA xD yea, it's because she's JUST 21 and im, eeerrrrr, about 2 years OLDER but she GOT MARRIED first =.= *you can feel a jealousy LIES on my words :3* LOL!

frankly, aku sepupuan bertiga, dan errr yang paling tua yaaa aku -,-
satunya lagi a year younger than me, a year older than the one who got married yesterday.. itu bedanya.. tapi persamaannya: KITA SAMA2 KALAH LANGKAH dalam menggelar resepsi pernikahan..
WAHAHAHHAHAHHAHHAHAHHH xD

noooo, it's not a big deal for me.. for sure! :D aku kan masih di bawah umur :3 *dikeplak* x)

iyah, jadinya kemaren itu tergelarlah pesta yang sangat dinanti2 manusia2 twenty something :D
acaranya smooth, sukses, lancar jayaaaaaaa pokonya sih.. sempet kudu diulang sekali pas ijab kabul lantaran si penghulunya kagak nyebutin "seperangkat alat solat" pas yang prosesi ijab kabul gitu.. tapi si penganten cowonya nyebutin "seperangkat alat solat".. HAHA! weird, was it? :D

jadilah diulang sekali, dan akhirnya bergemalah suara: SAAAAAAAAAAAAAAHHH.. SAAAAAAAAAAAAAAAHHHH.. aih, sedeeeeppp dengernyaaaa :3

setelah prosesi "jual beli" sah dilakukan, akhirnya yaaaaaaaaaaa acara yang paling aku nanti2: SAWERAN! wahahahhahahahh, tapi apa daya nggak bisa ikutan, soalnya aku jadi, ehem, pager betis :D eeehh, pager ayu :3 :3 *dengan tampang sok unyuwww*

tapi namanya juga usaha, akhirnya BERHASIL dapetin koin saweran nikahan itu akibat njarah punya ponakan.. ahahahhahahahhaha xD
*mau aplot pic-nya, eeehhhh susah -,.-*

ya, pokonya di hari yang menyenangkan [untuk sepupuku] itu, semuanya pun turut senang larut dalam kebahagiaan :D
terlebih aku!!
soalnya makan gratiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssssss, banyak pulaaaaaaaaaaaaa :3
haha :D :D :D

frankly, my cousin, i DO really want to upload your photos, our photos, your wedding photos here.. unfortunately, my connection sucks -,.- *dan harap dicatat ini bukan semata2 cara aku mboikot kamu yaaaaa jadi nggak bisa numpang eksis di blogku :p

setelah hahah heheh di rumah sepupuku and i've captured a beatiful lovely rainbow there and i've uploaded it to my facebook  :3, akhirnya aku pulang dengan senyum sangat lebar..
soalnya dibawain makanan2 dari sana.. AHAHAHHAHAHHAHHH xD

the wedding's over, the CURSING begins!!
bukaaaaaaaaaaaaaaaaannn, bukan lantaran tiba2 aku jadi galau en tiba2 pengen nangis di bawah shower sambil meratapi 'pelangkahan' ini, tapi dikarenakan pas aku balik ke rumah, aku ke kamer dan mendapati: LAPTOPKU NGGAK ADA DI TEMPAT YANG SEMESTINYA!!

AAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRGGGHHHHHHHHHH!! I FELT I WAS DOOMED~

iyalah, gimana nggak?!! skripsiku yang walopun emang cuman 117an halaman RAIB bersama laptopku DAN ITU AKU BELOM NGEPRINT ULANG RANGKAP 3 BUAT REVISIAN EN DI-HARDCOVER A LA SKRIPSI GITU..

njrot!! aku blingsatanlaaaahhh nyari2 tu laptop sapa taaauuu nyelip dimanaaaa gitu yang kali aja aku lupa simpen dimana.. secara aku juaranya tukang lupa -,-

tapi tetep nggak adaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa T^T
sampe tanya2 tetangga kali ada siapa gitu masuk rumah, soalnya saat itu emang rumahku kosong..
tapi mereka bilang nggak ada siapa2..

SUMPAH, LEMES ABIS! dan akhirnya, menangislah itu si aku.. keingetan file2 lagu favoritku, poto2 bersama teman2 dan poto2 narsisku, koleksi pilemku, koleksi Shaun The Sheep seriesku, koleksi Mr.Bean seriesku, AAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRGGGGHHHHHHHH x@

sampe2 nggak berani sms ibuku.. soalnya dia belom balik dari rumah sepupuku yang notabene agak jaoh dari rumahku..
ah, pokonya im doomed abis! tapi pas tau2 dia balik en nanyain kenapa rumah berantakan *abis aku acak2 gara2 galau nyari laptop* terus liat aku mewek sesenggukan, yaaa aku jawab aja: laptopku ilang :(

eeeeeeeeeehhh, dia malah sante jawab: ORANG IBU SIMPEN DI LEMARI KOQ..

=====TAMAT=====

i cursed'er for this =.=

No comments:

Post a Comment

Marilyn Manson 3