Wednesday, February 22, 2012

gegara BELANDA! haha xD

haha! aduh, hari ini yaaaaaaaaaaa judulnya SPICLES alias SPEECHLESS alias NGE-BEGO xDD

aku udah 2 harian gitu balik ke Bandung lagi :p hhe, balik ke tempat dulu kuliah, ke tempat biasa jalan2 en kumpul2 ma temen2, ke tempat dulu kongkow2 di kampus, en sebagainyaaaaaaaaaa xD

kangen banget :') sumpah, kangen banget! ngga ada niatan khusus sih balik lagi ke Bandung minggu2 ini.. sampe kudu rela ngga gawe dulu alias minta off seminggu dari tempat romusha, HAHAH xD *tapi seneng juga sih :p* iyah, palingan niatan khususnya buat ke Bandung lagi minggu ini yaaaaa gegara kudu ikut tes TOEFL lagi :D ho'oh, ITP TOEFL-ku udah expired dari November 2011 kemaren :(

nah, awalnya mau tes TOEFL hari ini, tapi apa daya dateng ke Bandung-nya buat daftar tes agak2 telat :p jadilah aku dapet tesnya Jumat, 24 Februari 2012 ini.. wish me luck!! xD

oia, sempet yaaaaaaa pas mau ke Ledeng itu, aku kan kudu ngangkot dulu *biasalah, miss angkot gitulooohhh haha* di angkot kan penuh tuh, ada dua ibu2 ma dua anak kecil.. lalucu ihhh anak2nya xD eeeeeehh pas udah  agak lama di angkot, tau2 dong si yang kakanya: MUNTAH -__________-"

tanpa ba bi bu gitu! mana keadaan angkot lagi penuh sesek, dia enak aja muntah dengan suksesnya.. pfffffffftttt x) semua penumpang pada bergidik tutup idung soalnya emang rada2 ngga enak yaaaa -___-" cowo yang duduk di sebelah aku, yang notabene duduk di sebelah ibu yang mangku si anak muntah, langsung ilang keMACHOannya!! -______-" *dia langsung bergidik tutup idung pake bagpack-nya en bergidik2 liat muntahan si bocah*

jiaaaaaahh -____-" kalo penumpang2 cewe mah wajar yaaa pada rada jijik juga.. lha ini cowo??? *emangnya cowo ngga boleh jijik???? dikeplak cowo2 xD* yah, kesian juga sih liat anaknya :( pokonya sisa cerita si ibu ngelap2in muntahannya itu *kudu disensor ya ini kayanya?? haha xD*

tapi sodara2, ternyata cerita muntah itu ngga berenti sampe disitu! karena jarak Caheum-Ledeng itu cukup muter2 jadinya jaoh, pas baru sampe Sudirman kalo ngga salah mah, si adeknya giliran yang muntah -____-" semua penumpang lagi2 pada bergidik en tutup idung lagi, si ibu2 lagi2 sibuk minta maap sambil bersih2in muntah si bocah yang mewek.. si aku??? sibuk ngikik en cengar cengir!! HUAHAHAHHA xD iyah, abisan lucuuuuuuuuuuuuuu xD *darimananyaaaaaaa????* baru aja tadi kakanya muntah, eeehh si adeknya ikutan juga.. kompak bener :p *entah kaka adek kompak, entah otak aku miring se-inch???*

yah, begitulah kisah perjalanan aku sampe ke Panorama alias depannya Gerlong Girang :D penuh liku2 dan warna haha :p

nah, kalo kisah hari ini, bener2 gegara BELANDA xD ho'oh, jadi yaaaaaa setelah dari pagi sampe siangnya aku ngurusin segala yang bisa diurus mumpung lagi di Bandung, sorenya aku balik ke kosan sepupuku yang baru mau sidang tanggal 24 ini juga :D YAY!! kita bakal sama2 tes nih tanggal 24 xD CEUMUNGUUUUUUUUDDHHHH :3

nah, karena laper, en kembali ke kebiasaan lama anak kosan, kalo laper en mau makan ya kudu ngedadak cari.. entah nemu tukang2 jualan pinggir jalan, entah kudu ngafe tapi yang harga mahasiswa kere :p *bukan warteg kok, mumpung masih banyak duit :p* iyah, akhirnya diputusinlah buat makan di kafe paling mahasiswa seGerlong :D tempat favorit aku en temen2 juga dulu buat makan2, rereshing or ngerayain sesuatu :D

harganya mahasiswa banget! 20 rebu bisa dapet makanan kelas resto ma minum yang ngga kalah ngresto juga :D kudu pada cobain nih kalo maen ke gerlong :D

tapi sebelom makan, aku udah ngerencanain buat beli titipan kamus inggris-indo en indo-inggris bajakan buat temenku yang sangat ngga modal itu -___-" haha xD tapi ternyata berkat kamus2 itulah kisah gegara BELANDA ini bermula :') *tetiba pengen cium en peluk kamu deeeehhhh xD thanks yaaa udah pesen en maksa aku beliin kamu kamus hahah*

akhirnya, ke lapak buku2 bekas deket kampus en kafe itu, aku ma sepupuku kesitu.. dia sengaja aku ajakin buat nawar tu kamus2 :p keren juga cara mengiba sepupuku, dapet dong potongan 10 rebu! haha xD kayanya tukangnya kasian deh ngeliat tampang2 kita yang memelas :') haha xD tadinya aku pikir ditinggal aja dulu kamusnya di lapak itu, kita berdua makan.. biar ngga berat.. tapi sepupuku bilang jangan! bawa aja.. ditambahin juga sama tukang lapaknya: iya biar keliatan kaya mahasiswi, jadi ngga dapet kresek juga ya? gitu aja bawa kamus2nya..

wedew!! ngehe dah tu tukang lapak!! haha xD walhasil kita cuman bawa kamus2nya aja.. ah, yasudalah biar keliatan kaya mahasiswi :p ternyata bener aja dong! dateng2 ke kafe, aku ma sepupuku pilih tempat duduk yang ada di tengah pinggir.. duduk duaan disitu, pilih2 menu yang super banyak, sampe2 sepupuku lamaaaaaaaaa banget nentuin mau makan apa.. apalagi setelah beberapa kali kudu nelen kecewa lantaran makanan yang dipesen udah abis :( tapi ya akhirnya pesen juga :D aku udah pesen dulua, dapet deh makanannya duluan :D dia agak belakangan..

ngobrollah kita ngalor ngidul ngga karuan, aku makan duluan dengan kalap soalnya udah laper berat.. pas aku udah mau abis, barulah pesenan sepupuku dateng *sori yaaaaaa aku finish duluan :p* NAH!! abisan makanan sepupuku dateng, tetiba ada segerombol bapa2 en ibu2 mendekat ke arah meja kita!! aku ma sepupuku ya sante aja makan en ngobrol.. tau2 mereka udah rame aja duduk di samping masing2 kita berdua.. ada 5 orang, 3 cowo en 2 cewe.. mereka baru pertama kali ke kafe itu.. sibuk pilih2 menu yang bejibun, sempet bingung ma cara pesen gimana en cari2 waiter yang lewat, aku nyeletuk aja: kalo mau pesen kudu ke stand-nya masing2..

dengan sigap mereka akhirnya ke stand masing2 yang dipilih.. eeeehhh, tau2 berjalanlah itu obrolan antara aku, sepupuku en bapa2 itu *soalnya udah keliatan dewasa semua* kecuali satu yang di sebelahku, keliatan masih muda sendiri :D

gegara liat kamus yang aku bawa, mengalirlah obrolan2 yang nebak2 jurusanku, liat2 kamusnya, jadi tetiba banyak ngobrol deh :D *tetiba pengen nyipok yang nitip kamus xD* soalnya kenapa???? ternyata pas aku liatin orang di sebelahku: AH-LAMAK!! ganteeeeeeeeeeeeeennggg xDD wakakakakakakkakk xD

ngomongin TOEFL-lah, inilah, itulah, bercanda2, sampe akhirnya ketauanlah kalo MEREKA ITU ORANG CIREBON JUGA!! AH-LAMAK!!!! ada yang seganteng itu di Cireboooonn xDDD
sampe aku nyeletuk: dunia sempit amat yaaaaaakk?? ketemunya orang Cirebon juga haha xD
dijawablah ma bapa yang di depanku alias di sebelah sepupuku duduknya: jangankan di Bandung, dia yang di Belanda aja ketemu sama orang Indramayu juga *sambil nunjuk yang ganteng di sebelahku* xDDD

AH-LAMAK!! BELANDAAAAAAAAAAAAAAAAAA xD abisan denger itu, aku langsung spicles meleleh.. yang tadinya ngobrol ada timbal balik: dia tanya, aku jawab.. aku tanya, dia jawab.. ini semua jadi: dia tanya mulu, aku jawab doang -_____-"

ternyata ada yang lebih parah spicles en melelehnya gegara denger BELANDA.. ya sepupuku! yang notabene duduk depan aku en bisa ngeliat dengan jelas tampang si ganteng pinter itu! dia cuman bisa ngabisin makanannya en ngaku kalo deg2an takut makannya ngga bener sampe2 ngga ngomong apapun!! WAAAAAAAAAAAKAKAKKAKAKAKAKAKKAKAKKK xDDD

berhubung aku emang ngga tau malu, walo udah spicles meleleh gitu masih bisa ngoceh banyak, pas dipesenin terakhir sama mereka: jangan pernah mau jadi PNS ya??
aku dengan super songongnya jawab: yea!! if you're not smart enough, just work for the govt!!

terus cabut sambil hahah heheh, padahal mereka2 masih mau tuhhh ngobrol2 sama kita berdua hahah xD abisan ngga enak aja sama temen cewe berduanya xD pisss yaaaaaa mba2, piss ya mas2 xDDD kita cuman anak2 kecil songong yang punya mulut kadang ngga bisa direm sih xDD tapi pertemuan lumayan singkat itu ngga akan terlupakan deh :') wish could meet y'all more :D in Cirebon, maybe?? :D

hihi! kalo inget conversation yang terjadi, jadi nyadar kalo aku emang malu2in -______-"

P.S: SEMANGAT UJIAN SIDANG AYU PURNAWATI NINGRUM :D selamat tes TOEFL lagi, Lintang Meidita Pribadi xDDDD tadi juga sempet hahah heheh en kangen2an sama Gonish :D ada Iwan juga :D kangen temen2 kampuuuuuuuuuuuussssss xDDD

No comments:

Post a Comment

Marilyn Manson 3