Thursday, February 16, 2012

high salary, high risk?? *ah, masyyaaaaa?? :p*


Hehe, kemaren abisan Y!M-an sama temen yang udah lama ngga ketemu soalnya dia sekarang udah gawe di Jakarta :D *hhu, sejak nge-freeze BBM-an satu2nya chat media aku yang laen yaaaa kembali ke Y!M haha :p soalnya kalo chat di FB suka malesin -___-“ makanya aku jarang onlen-in chat FB ehehehe :D* sebenernya sih dulu2 jaman masih kuliah Y!M tuh satu2nya chat media kecintaan aku xD dari mulai ngerumpi ma temen2 lama, chat2 sama bule2 gila yang akhirnya bikin aku trauma buat masuk situ lagi -___-“, isengin temen2 pake audible2 seru en lucu2 di Y!M xD, sampe buat konferensi chat bikin tugas kuliah! Haha :D pokonya Y!M udah bener2 temen tersetia deh en selalu aku onlen-in dimanapun kapanpun :D

nah, kemaren itu pas aku lagi onlen Y!M en liat tu anak onlen juga, ya aku buzz aja :D nyapa2 udah lama ngga tau kabar dia juga, tanya2 kerjaan dia yang sekarang, eeeeeeeehh terjawab lama dan lesu: AKU CAPE TANG.. PULANGNYA  SAMPE MALEM TERUS..

wow!! Haha :D iyah, jadi dulu nih temenku sempet cuman gawe di salah satu instansi berlogo warna biru yang udah sangat2 terkenal di bagian CSR-nya. Cuman emang sih, salary-nya yaaa ‘seadanya’ :D maksudku, ngga gitu bagus2 juga.. terus kerjaannya kan kurang nyambung juga ma kecintaan dia akan akuntansi :D ho’oh, ni anak lulusan akuntansi2 gitu deh.. di kerjaannya yang dulu sih yang dia keluhin palingan kudu standby nyengir mulu aja.. HAHA! Iyalah, secara CSR gituloh :D kerja di bagian front office mah kudu siap2 ‘sandiwara’ terus :p apalagi pas kudu ngadepin customer bawel bin ngeyel yang padahal ngga ngerti apa2 tapi sok keukeuh -___-“ *heuh!! Facepalm level ASIAN! xD*
Sampe akhirnya pas dia udah kelar masa jabatan kontrak disitu, en entahlah aku ngga gitu mantau sepak terjang dia nglamar2 apaan lagi *lagian aku kan bukan baby sitter-nya sih -,- hha* eeehhhh tetiba aja di sms dia bilang kalo tanggal 24 Januari kemaren kudu udah di Jakarta soalnya dia keterima diiiii eng ing eeeeeeeeeeeeeeennngggg Kantor Akuntan Publik gitu deh.. ngga ngerti juga itu kantor apaan :D haha. Tapi yang jelas keliatan banget dari namanya kalo kantor itu adalah kantor impian dia yaaaa :D secara dia itu emang akuntan sejati hehe :p

ya, in short, she went to Jakarta, left her old job :D lama ngga pernah komunikasi, ketemu lagi baru kemaren di Y!M, eeehhh dijawab cape gegara baliknya malem mulu, abisan itu she’s sooooo busy and stopped replying me -___-“ haha :D

gee! Aku belom sempet tanya2 sibuknya gimana, dengan sigap udah dia jawab dengan keheningan panjang di Y!M-ku HAHA xD itu tandanya dia SIBUK sangat :D aku bales aja kalo ya itu namanya tantangan kerja :D en itu baru tantangan kecil kan??? Siap ngga siap, cape ngga cape ya kudu diadepin :D hmmm, kalo menilik lagi ke gawean dia yang dulu yang cuman ngehadirin keluhan pegel nyengir doang, eeehh sekarang pegel badan xD nah, kalo gitu berarti pas yaaa sebutan HIGH SALARY HIGH RISK di sebuah kerjaan :p

semakin gede yang kita terima dari tempat gawe kita sebagai GAJI, ternyata risiko yang bakal kita terima juga semakin gede uy! Kebukti ma pengalaman temenku :D ya entah kudu ngorbanin fisik, ngorbanin pikiran, asal jangan ngorbanin perasaan aja :p hhi! Semangat ah yang gawenya dapet high risk xD inget aja sama HIGH SALARY-nya yaaaaa Cincaaaaaaaaaaaaaaaa :3

yah, namanya juga orang kerja, orang gawe, pastinya cape.. orang yang gawenya molor mulu juga ngerasain cape kok :D yang penting mah *kata temenku* kerjanya sepenuh hati yaaaaa.. jangan sepenuh gaji.. jiaaaaaaaaaaahh, kalo aku mah tetep dong sepenuh gaji :p HAHA xD

YAK!! BUAT SIAPAPUN ITU, MAU YANG CIVIL SERVANTS OR BUKAN, ONE THING TO DO TO MAKE YOU FEEL COMFORTABLE AT YOUR JOB IS TO LOVE WHAT YOU DO FIRST YAAAAAAAAAAA :D
just remember this: pas kalian ngeluh2 sama kerjaan kalian, INGET!! banyak orang di luar sana yang justru IRI DENGKI JEALOUS ma kerjaan yang kalian punya lohhh :D jadi, tetep semangat ah!!

*didedikasikan untuk diri sendiri yang SEMPET mengeluhkan pekerjaannya sendiri.. FACEPALM LEVEL SUPERSAIYA deh, Lint xD*

No comments:

Post a Comment

Marilyn Manson 3