Monday, March 28, 2011

aih, merit????! x_X

haha! itulah..
sindrom anak2 usia twenty something :D

hehe, ANAK2?? :p

oke! sekiranya inilah sindrom yang lagi sering aku jumpain sekarang2 ini..
oke2, aku ngaku sekarang, err aku emang udah twenty something sih.. tapi suer deehhh aku sebenernya masih ENAMBELAS xD
hahahahahahh! *im really in peter-pan syndrome and really refuse to grow up :D

okey, sekali lagi, aku ma temen2ku ya emang udah 20-an ke atas gitu sih.. nggak heran kalo sindrom pengen merit lagi getol2nya nyerang mereka2 *baca: mereka ya? soalnya aku nggak [TERLALU] tuh :p*

ada yang kalo liat acara gosip seleb en ada seleb yang merit, jadi pengen ikutan merit.. ada acara kawinan en lewat depannya, jadi pengen ikutan merit juga.. ada lagi temen2 laen yang lebih beruntung udah merit duluan, jadi kepingin juuuggaaaa :D
untung aja pas giliran kebo merit mah nggak kepingin yaa? ;) *kidding!

jujur, aku juga ada laaah rasa kepingin merit juga.. ya iyalaaahh, masa ya iya dong???
tapi cuman ada satu masalah yang aku punya, yaitu: MAU MERIT SAMA SIAPA? SAMA EMBE?? EMBE AJA BELOM TENTU MAU.. #ketawaprihatin

maklum aja, SOALNYA aku kan tipe yang pas2an.. semuanya serba pas2an.. tinggi pas2an, tampang pas2an, duit pas2an, kemampuan pas2an, otak pas2an, semua serba PAS[pas-an] :D

HAHAHAHAH!! sudah, tidak penting itu..

yang penting itu, INI:
1. APAKAH MENIKAH ITU SEMUDAH DAN SEINDAH YANG DIBAYANGKAN??
2. APAKAH SETELAH MENIKAH SEGALANYA AKAN MENJADI LEBIH INDAH, LEBIH BAIK DAN LEBIH SEGALANYA?

hehe, terdengar skeptis.. tapi bukaaaannn.. aku REALISTIS!
iyalah, emangnya seGAMPANG itu apa merit?? apalagi merit muda2 gini.. belom punya apa2, belom APA2!
eitss, nggak maksud ngelarang merit muda or nggak setuju sama yang udah duluan merit muda, sah2 aja.. terserah2 aja.. toh bukan aku yang ngejalanin :D

maksud aku, apakah kehidupan setelah menikah itu SEINDAH yang diobral buku2 yang ngumbar INDAHNYA hidup setelah menikah?? haha! bukan maksud gimana2 juga ke buku2 macem itu :D

im just questioning this! apalagi kalo masih muda2, yang cowo belom punya gawean tetep, yang cewe cuman baru jago dandan belom jago yang laen2..

sekali lagi, bukan MATERIALISTIS, aku hanya mencoba untuk REALISTIS..

emangnya nggak butuh duit buat ngidupin anak bini?? kadang yaaa, cowo2 tuh suka belagu baru punya gaji 2 juta sebulan aja udah sok2an ngajak merit pacarnya.. oke kalo itu buat ngindarin ZINA..
tapi kalo CUMA ITU AJA MOTIFNYA, berarti merit pun CUMAN MOTIF KEBUTUHAN BIOLOGIS AJA???

hmm, kudu dipikirin tuh!! :D

udah ah, waktu wi-fi annya udah abis.. pengeditan tulisan ini bakal dilakukan setelah ini.. heuheu! <-- akhirnya udah juga ngeditnya, cuman nambahin kata SOALNYA di atas :D *lol

HAVE A GREAT DAY, fellas :)
xoxo

No comments:

Post a Comment

Marilyn Manson 3