Tuesday, January 10, 2012

5 things I HATE MOST x(

Haha, after last year I mentioned 5 things I heart most, today I'd like to share 5 things I hate most x(

You all guys should read them attentively! Cause in the end, you'll gonna hate those shit also, lol :p

Okay, my top 5 things I HATE MOST are:
5. Sinetrons and seafood!!
Seafood can make me suffer from serious skins allergic, while sinetrons can positively strongly make me suffer from a sudden death due to their stupid musics and sound FX!! Haha.

4. Any kinds of cheaters!!
Especially in a relationship moreover in a MARRIAGE! One comment for them: DRAG THEM TO THE DEEPEST HELL!!

3. Watching news, then it turns to any political issues or about governments, moreover the House!! Govt's promises, the House again, govt's promises again, and the House again! Bhahahahah I'm just fed up, you know -_-

2. BLOOD!!
Oh, I've typed it!! I'm dead +.+

And the top thing I LOATHE of all is:
1. Twilight Saga!!!!
I have 5, actually more than a million, reasons why I LOATHE it soooooo fVcking much!!
They are:
5. The story stinks!!
Beep +.+ *no further comments*

4. The casts are vampires!
I hate blood, you moron!!

3. Edward is a grand grand grand grand geek pedophil!!
He's 100 or so (I don't fVcking know, I don't give a shit to the story at all), while Bella's still 18 or so, and he's in love with her!! What a holy crap -_-

2. When Breaking Dawn was for the first time showed in cinemas all over Indonesia, Cirebon showed it too but Tintin, Sherlock Holmes 2, Puss in Boots weren't!! Can you imagine that?! I have to wait for 2 months more to watch them.. Makin gerah-lah guaaahhhh -_-"

Dan alasan nomor 1-ku kenapa aku sangat teramat benci banget pisan Twilight Saga, itu karena:
1. Aku pernah disuruh gantiin beli buku New Moon gegara aku adalah penggila baca buku2 (gratis)!!
Ho'oh, kejadiannya sekitar semester 3an gitu pas lagi booming2nya Twilight, novelnya maksudku. Temenku yang emang gudang buku2 bisa dibaca gratisku dengan gebleknya minjemin tu buku ke aku. En dengan lebih gebleknya lagi, sempet dong aku baca Twilight sampe tamat! *I read anything free, remember?* saat itu emang lagi ngga ada stok bacaan juga sih, daripada baca text books, coba? -_- hha :p jadi setelah dia kasih pinjem Twilight en respon aku ngebaca sampe tamat, pas New Moon keluar, ya dia pinjemin lagi bukunya ke aku.. Sumpah ya, baru baca 10an lembar aku udah males -_- entahlah, seemed boring -_-"
Jadi aja tu buku aku simpen di tas terus. Tiap kuliah ya dibawa, tapi ngga pernah dibaca di kampus, di kosan, dimana pun. Sampe akhirnya ada lagi temen yang mau pinjem, ya aku keluarin tu buku. Eeeehhh tau2, tu buku lepas2 halamannya beberapa!! Coret2an pulpen juga banyak di kertas2nya!! Mungkin karena aku jorok ya, dimasukin tas doang tapi ngga diurusin. Kelipet2 gitu juga ada. Argh! I was totally doomed!! Temenku ya minta aku ganti untung buat dia. Pfffttt! Untung yaaa aku udah jadi part timer waktu itu, apesnya ya duit gajiku kepotong buat dengan sangat terpaksa beli tu buku sial -_-"
Padahal mah ya bisa aja kan potongan gajiku yang buat beli tu buku sial bisa buat tambahan aku beli converse baru?! Buat tambahan aku makan2 enak ma temen2?! Buat tambahan nonton premiere di blitz?! Buat tambahan jalan2 en shopping sesuka hati?! Buat tambahan beli tiket pesawat ke singapur?! Buat tambahan datengin Tokyo Tower en popotoan di sana?! Buat tambahan merit di Paris?! Pffffftttt x) *gaji eluuuhhh berape, Lint?! Haha :p*
Akhirnya setelah ganti untung buat temenku, bukan aku, buku yang udah rusak itu ngga minat diambil ma yang punya. Idiiihhh, apalagi guah?! Untung aja ada temen laen yang mau berbaik hati nampung. Berpindahlah tu buku sial ke dia. Hiiiiyyyy +.+
Sumpah yaaaaa, bete banget!! Ngga ketulungan deeehhh.. Bahkan sampe detik ini pun masih nyesek +.+ bhahahahaha!

Yah, begitulah kenapa aku jadi hater nomer 1-nya Twilight Saga! Pokonya ngga akan pernah aku mau berhenti jadi hater x( bukan lantaran aku iri banget ma Bella and I can't be her so I hate Twilight ya?! Idiiihhh, amit2 deehhh -_- apalagi gegara I want a boy like Edward. Cih!!! -_-

Kudunya mah judul postingan ini: reasons why I LOATHE Twilight Saga too much, yak?! Haha :p
Tapi ideologi postingan ini pun emang aku pengen nunjukin kalo aku sebel sangat ma Twilight Saga koq :p cuman emang agak diperhalus aja. Takut ada kaum yang tersakiti :ppp *ngikik*

Hmmm, sori2 ah kalo ada fans Twilight Saga :D pisss yaaaa.. Semoga kalian cepat disadarkan dan menemukan jalan yang benar yaaaa? :p *ngacir sebelom kena timpuk xD*

No comments:

Post a Comment

Marilyn Manson 3