Sunday, January 8, 2012

postingan bulukan - Ceritanya postingan Hari Ibu 2011

postingan bulukan -_-" ngga apa2lah yaaaaa.. hehe :p enjoy this!! :D

Ahoooyyy!! How's life, folks?? I'm supeeeerrbbb xD *i hope it is true :p* yea, I'm superb! :D

Hhe, setelah pertama kali aku blogging di pertengahan September 2010 en waktu itu ketemu Hari Ibu 2010, sekarang di 2011 ketemu lagi deh ma Mother's Day.. Masih tetep sama, Alhamdulillah, aku masih anak ibuku, ibuku masih ibuku.. Alhamdulillah yah ngga bertukar peran? Ntar jadinya anak ibu yang tertukar, haha!

OK! I know it's a bit late for almost, uummm 4 days :D I mean, Mother's Day in Indonesia is on Dec 22, and I post this on Dec 26 :D hha! Not a biggie, right? My blog, anyway :p

Eiaaaaaaa! Ampir aja kelupaan.. Sekarang mah aku udah Lintang Meidita Pribadi, S.S beneran uuuuyyy \(^o^)/ hhi, officially loooohhh.. Seneng banget! The day I'd been longing to :p akhirnya, resmi 21 Desember 2011 di gymnasium UPI namaku kesebut pas sambil ambil ijazah salaman sama dekan gitu :D

You know, I was in my kebaya *eh, kebaya salon maksudku -_-*, wore heels *dammit!! Kaki guaahhh lecet2.. Kaga cocok, emang -_-*, wore make-up *this one is I HATE THE MOST -_- you know, I looked like a clown!! Pffffttt* and fake eyelashes! Bhahahahah.. Beuhh!! Guahh yaaa, yang cuman make selapis doang udah pengen guahh garuk dari awal make *peurih hihh!*, apalagi si Syahrini yak ma anti-tornado fake eyelashes-nya yang katanya rangkep 3!??? Pfffftttt.. Ngga bisa ngebayangin -_-

OMfG!! Kalo ngga inget wisudaan S1 cuman sekali seumur idup mah, ogah deh aku pake gitu2 -_-" dan seperti biasa, aku telat datengnya.. Injury time-lah :D walo acaranya, kata aku, ngga gitu berkesan, en ternyata temenku juga ngerasa gitu di postingan blognya yang berjudul: my (not so bright) graduation *soalnya ujan, udah gitu aku dateng telat, masuk ke gymnasium ngga bawa hape sama sekali, acaranya di sesi kedua jadinya sempet terjadi chaos kecil panitianya udah cape kali yak dari pagi udah ada sesi 1, kelaparan karena ngga tau kudu nuker kupon konsumsi dimana, temen2 sejurusan seangkatan cuman 7 orang, en trakhir yang ngga banget aku kaya anak ilang cari2 ibuku pas udah kelar acaranya* pfffffttttt lagi2 -_-"

Hahah :D
Tapi jadinya unforgettable moment juga sih.. The sucks one, I mean!! Lol :p
It's not a matter, since I still could meet and take photographs with some friends using their cameras because I didn't bring mine :(, look at their clown faces xD, laugh at each other, and 5 minutes later we should go back to our seats -_-" bentar bangetlah haha-hihi-nya.. Lagian aku pake telat.. Hha :p *tapi poto2 di hapeku cuman ada poto2 aku doang -_- meni teu rame pisan! Hiks*

Oia, seat number-ku, ehem, uhuk, eeeerrrr, doh ngga tega bilangnya -_- ketauan emang tiaraplah IQ-ku.. Bhahahahahaha! Ke, ehem, uhuk, eeerrr lagi, 194 *bisik2 imut bilangnya* :D
Ho'oh, dengan IPK-ku yang ngepas, yaaaa aku cuman bisa dapet posisi ke 194 dari sekitar 500an mahasiswa FPBS yang wisudaan kemaren.. Ih, ngga banget deeehhh sistem hirarki koq masih dianut?? -_-" untung aku dapet posisi 194, emangnya ngga ngebayangin yaaaa gimana perasaan mahasiswa dan ortunya yang dapet posisi pas 500 or pokonya yang paling belakang gegara urut2an IPKnya??? Sakit, Jenderal! Apa kata tetangga2nya yang datang ikut mengantar?? Teman2 sekampungnya?? Teman2 sepermainannya?? Hingga teman2 sepelaminannya?? *kipas2 mata yang mulai berair* Iyah tau, drama.. Lebay -_-

Ya gitulah, wisudaannya kemaren akhirnya terjadi juga.. Dan sekaligus menutup buku aku sebagai mahasiswa linguistik S1 UPI 2011 :D
Yihhhaaaaaaaaaa!! \(^o^)/ *nama2 wisudawan dipajang di screen FPBS, temenku sms-in aku.. Hhi! Yesss, terkenal sebentar di kampus :p*

Eiaaaaa, ini kan postingan Mother's Day yaaa -_- udah ah, bahas wisudaannya, tar lagi dipostingan selanjutnya, yes? :D

Ehem! Kembali ke topik awal tentang Hari Ibu.. Kemaren, aku seneng aja baca dan liat status FB temen2 pada ngangkat Hari Ibu semua :D TL twitter juga gitu.. Seneng, terharu, ketawa2 juga baca yang kocak di twitter, biasalah hestek-nya @zarryhendrik yang #nyokapgue bikin geger en ngakak selalu :D he's my fave also in twitter :3 ailopyu bang Jep :* hhe! *apdetan terbaru menjelang natal, bangjep bikin hestek #kemudianhening juga yang bisa bikin ngakak ampe ngompol hahaha xD tweeps, pada search deh hestek2 tadi :p* Apdetan status FB juga beragam, dari mulai cuman ngucapin happy mother's day, bikin pengakuan dosa minta maap, bikin puisi sampe segitu panjang sampe2 kudu klik 'continue reading' :p, ada yang ngutip lagu, ada yang mau kasih kado en serprais ke mamanya, ada juga yang kopas tentang mama yang minta pulsa lagi di kantor polisi tapi ngga kita gubris, apa itu tanda sayang ke mama?? Haha, konyollah :D
Tapi semuanya menginti pada: bahwa kamilah anak2 bengal, nakal, susah diatur, childish, tukang mabal, tukang boong-nya ibu, yang SAYANG ibu! Walo aku tau, mungkin banyak yang cuman bisa nulis or ngetik kalimat2 manis itu di status or TL doang tanpa bilang langsung ke ibunya masing2, tapi buatku itu udah lebih dari cukup buat nunjukin kalo kami, anak2mu ibu, emang bener2 sayang ibu :') I think it's even not that 'easy' to update or tweet something sweet and a bit exaggeration for our moms :3 and we did it! tanda apa lagi coba, selaen CINTA dan SAYANG ibu?? :')

Hhi, so sweet deh kalian, temen2 :D di dunia perBBMan juga ngga mau kalah, ampir semua DP diganti sama pic ibu masing2 :') ih, seneng aja deh liatnya.. Aku juga ikutan sih pasang DP ibuku :p biar pada tau aja, itulah sosok wanita terkuat yang selalu ada di belakang, samping, dan depan aku, dimanapun :D *sekalian biar pada tau juga, dia tu yang cerewetya minta ampun, hha xD* sama aja kaya kalian yang punya masing2 satu wanita terkuat dan terhebat yang selama ini telah berhasil menjadikan kalian yang seperti sekarang ini :)

Sedih juga pas liat DP beberapa temenku yang nampilin pic ibu2nya dengan PM: aku kangen, semoga bahagia di surga..
Wah, saat itu aku ngerasa bener2 beruntung aku masih bisa pasang DP ibuku yang aku ambil pas sebelom kita berangkat wisudaan aku kemaren.. Pastinya aku ngga akan pernah bisa ngerasain apa yang mereka rasain ya? Yang jelas, ibu mereka adalah tetep wanita terhebatnya yang pada akhirnya merekalah yang akan jadi amal jariyah bagi ibu masing2 :')

Hmm, bener2 perasaan campur aduk deh kemaren pas baca2in apdetan status, PM BBM dan TL twitter :D ada juga beberapa BM alias broadcast message berhurup ungu yang biasanya aku sebelin setengah mampus en langsung aku end chat sebelom aku baca x( *apalagi pas kalo lagi deg2an nunggu balesan dari seseorang yang udah R tapi belom or ngga bakal is writing a message, eh pas ada tanda bbm masuk malah dapet BM! Huh!! Laknat sekaliiiiii x( wahahahahahaha* tapi kemaren aku seneng dapet BM.. Isinya bagus2 :D tentang Hari Ibu semua.. Soalnya, jujur aja deh, paling sebel kalo dapet BM apalagi yang isinya 'sori, test contact' or 'kudu nyebarin ini dalam waktu 2jam or eluh bakal cilaka blabla' or 'ini pesen dari RIM, kalo kaga ngeBM ini tar BBM eluh dicabut' or 'BM ini ke kontak eluh2 pada, tar ikon2 baru ini muncul otomatis di bb eluh.. Guahh udah coba' or laen2nya lagi yang kalo kataku, ehem, orang yang sempet en mau ngeBM macem gitu tuh tampaknya orang2 yang otak2nya lupa belom diambil di tempat servis or emang ngga ada??? -_-" hhe, pisss!! Jangan kesungging buat yang suka gitu :p ya mbok kalo mau ngeBM harap yang bagus2, bermanfaat dan bikin hepi.. Jangan yang konyol cenderung ngga masuk akal, terus dipercaya terjadi dan akhirnya diketawain sama manusia berotak kapasitas celeron macem aku hih!! Kan malu kan ya? Bhahahahahaha :p

Walah! Melenceng lagi dari topik awal yak? Hha xD tapi dipikir2 semua postingan di blogku emang ngga ada yang terposting bener2 total fokus, lurus, setia sama topik judul awal :p ahihihi, tapi tenang aja.. Itu kan cuman di postingan blog aja.. Aslinya aku orangnya setia koq :3 apalagi sama kamu :3 :3 :3 kalo diibaratin, setiaku tuh udah kaya bulu ketek yang selalu setia tumbuh terus di ketek bukan tumbuh di tempat laen #eaea hahah! :D

Oke, fokus! Dari beberapa BM, TL, apdetan status dan laen2 yang muncul di sosmed, aku suka banget sama tulisan yang bilang kalo ibu adalah seorang pembohong! Waaaaa, the title is soooo tempting me to read the whole.. And voila! After reading it, I don't know, I felt something burst in my eyes.. *kipas2 mata lagi* xD hha :p yea, because it is so damn true! And I've just realized it.. Oh, mother is the most noblest person in the world :* bener2 kita itu beruntung, temen2, kalo kita masih bisa natap wajahnya, liat senyumnya, denger omelannya, dicerewetin, disuruh2, diomelin pas minta duit mulu, disuruh belajar, dicerewetin makan, diburu2 bangun pagi, dibuatin masakan, ditanyain ini-itu tentang gadget, ngajarin gimana FB-an, daaaaannn masih banyak lagi :') karena bila suatu saat kita or ibu kita duluan yang ngga ada, WE'LL BE MISSING THOSE THINGS, THOSE MOMENTS FOR SURE :)

Kadang, jujur yaaaa, aku suka kesel diomelin, diceramahin, disuruh2, diburu2 bangun pagi sama ibuku, pokonya ibuku tipikal ibu2 banget yang terkenal cerewet -_- entahlah ya, apa mungkin bawaan dia bergolongan darah A en aku O jadinya kita ngga nyambung?? Soalnya, berdasarkan tipe darah yang bisa mengaruhin sifat2nya seseorang en aku tau ini ilmiah, golongan darah A adalah orang2 yang cenderung perfeksionis, sedangkan O adalah orang2 yang cenderung terkesan sante en males.. Bhahahahahaha! Bertolak belakang banget kan? :D makanya ngga heran, ampir tiap hari aku kena cerewetan-nya ibuku -_- tapi yaaa dasar aku, udah dibilangin berkali2 juga tetep aja besok2nya ngulangin lagi.. Diomelin lagi.. Dicerewetin lagi.. Hahaha xD *faktor golongan darah deh itu, aku yakin banget! Aku kan O, buuuu :3*

Iyah, ibuku tuh paling sebel kalo pagi2 liat anak2nya masih pada molor males2an.. Dia berprinsip teguh kalo pagi hari adalah waktunya kerja! Ya beres2 rumah, bersih2, pokonya bergerak.. Bukannya masih molor males2an di kasur.. Perkara mau molor lagi tar siang, itu ngga masalah.. Yang penting pagi hari kudu pada melek! Ah, aku tau deh, ini modus biar kita2 pada bantuin ibu beberes kan?? Wahahahah :p salah satu omelan pagi2 yang paling sering aku denger en emang tiap pagi gitu sih :p adalah: Dita! Bangun!!
En itu suka dilakuin berkali2, sampe akhirnya kalo udah kesel banget aku ngga bangun2, dia bakal ngedeketin aku sambil teriak kalimat yang sama 'Dita! Bangun!' plus omelan indah laennya yang bilang cewe kudu inilah itulah, en akhirnya cuman aku bales ma gerakan ngucek2 mata, garuk2 rambut, jalan dengan gontai menuju tempat per-inem-an.. Omelan dia ya ngga aku dengerin sama sekali.. Nyawa belom kekumpul semua.. Hha, pisss bu!! ^^v

Keingetan juga jaman2 aku SMP yang suka balik magrib tiap dari sekolah, gegara ikutan pramuka, bukan gegara kelayapan ngga jelas yaaaa? :D, udah mah di sekolah aku abis dimarahin diomelin kakak kelas pfffttt, eh sampe rumah kudu dengerin omelan ibu lagi.. Karena badan en pikiran udah pegel, yaaa omelan ibuku palingan cuman masuk telinga kanan keluar lagi dari telinga kiri.. Bhahahaha! Omelan dia tu paling sering ngebanding2in aku ma tetanggaku yang seumuran aku.. Katanya, dia juga pramuka tapi kalo balik dari sekolah ngga pernah tiap hari tiap magrib terus.. Aku orangnya males debat, lagian ibuku juga paling ngga suka kalo dia didebat kalo tau kitanya yang salah, jadilah aku cuman diem aja sambil ngantuk2 dengerin omelannya masuk kuping kanan keluar kuping kiri :D

Apalagi yaaaa omelan ibuku yang laen?? Hahah, terkesan ibuku tukang ngomel yak? Padahal emang iya :p iya anaknya pantes diomelin, soalnya emang badung.. Hhe :p kadang kalo dia udah ngomel en terus aku bilang: ih ibu cerewet banget sih?, pasti aja dia bales: kamu sih belom pernah ngerasain jadi ibu en punya anak..
Pffftt! Pasti deh kalimat itu pamungkas banget dikeluarin ibuku kalo udah di akhir2 omelannya, kadang lega juga kalo dia udah bilang gitu.. Artinya omelan dia bakal kelar bentar lagi.. Waakakakaakk xD tapi kadang bergidik juga, ogah deh guahh ntar punya anak badung :pp
Hha! Tapi yakin banget, someday I'll miss my mother's nag :') soalnya biasanya yang nyebelin tuh yang ngangenin :3

Hhi, afterall, mother is the one who is always worried too much about her childrens' conditions everytime everywhere.. She's the one who is always too curious about what her children are actually doing when she isn't beside them.. She's the one who always too love her children a lot.. She's the one who will always FORGIVE anything her children have done to her: even if it hurts her so :')
Oh God, thank you for giving us the best angels in the world to take care of us every single second, they're moms.. Our moms :)

And finally this posting is dedicated to:
Every strongest woman in the world: mother, mother, mother!

Untuk semua ibu, bahkan bagi ibu yang merasa gagal, kalian memiliki kasih sayang tertulus, termurni yang pernah ada..
:)

No comments:

Post a Comment

Marilyn Manson 3