Tuesday, January 10, 2012

my bestest's quotes :)

Hehe, tema postingan hari ini adalah postingan khusus tentang orang2 terbaik dengan atitud terbaik, joke terbaik, cengengesan terbaik, tawa terbaik, senyum terbaik :) #ahiy

Haha! Yoyoy, kali ini aku mau postingin quotes2 salah satu my bestest yaitu @dewee_sh :D alias Dewi Sri Hartanti yang akhir2 ini lagi berubah jadi pujangga, aih :p

Aku kenal dia dari jaman SMP. Anaknya asik banget, jo! Ceplas ceplos ngga keruan, tukang ngocol, ngajak ngakak mulu, selalu perceiving something dengan fun, tapi juga sekaligus pinter :D *heh, Wi aku di sini sekalian promote kamu yaaaa.. Ntar gantian promote aku, ahahahah :p* waktu SMP sih kita emang ngga deket. Cuman sekedar tau doang. Tapi kita sama2 terkenal koq. Aku terkenal gegara ikut pramuka, jadi pratama pula *bukan sombong, ini malah tersiksa T_T kalo ada apa2 pasti yang dicari kakak kelas: mana pratamanya? Pfffttt x)*, pernah juga jadi pimpinan upacara, aih :3 nah dia terkenal gegara apa yaaaaa?? Gegara apa sih Wi?? Duh, kayanya lebih terkenal aku yaaaaa :3 buakakakakakaakkakakk xD *dikeplak dewi*

Haha! Ya dia terkenal gegara cerewet binti ceriwisnya yang minta duit, eh ampun :D supel banget sih bocahnya, jadi banyak temen :D nah, kalo aku jaman SMP, jutek en judes banget! Dingin, ngga banyak omong, cool gitu deh pembawaannya *apa iya ya? +.+ haha* Maklum, 3 taon dididik pramuka yang selalu dijutekin kakak kelas, dimarah2in, di push kalo lomba kudu menang terus *menang di sini artinya juara 1, urutan ke 2 ato ke 3 itu bukan juara! Pfffttt x)*, en jadinya cuman rame kalo lagi kumpul sama RajaFFlesia XVII aja :D kalo ke anak2 laen yaaaa aku biasa aja, cenderung pendiem malah *heran juga dulu aku pendiem banget, sekarang udah kaya cucakrowo yang ngga bisa direm kalo ngobrol -_-*

Nah!! Yang tanggungjawab atas ini adalah si dodol Dewi ini nih! Pas SMA kita jadi deket banget, gegara sama2 ikut Paskibra di skul *beuh! Baris berbaris mulu yak ekskul yang aku ikutin :D nasionalis nihhh :p* Wi, kamu yang kudu tanggungjawab aku jadi anak overjoyed, lebay en alay gini deeehhh -_- ahhahahahaha :p

Ho'oh, gaul bareng terus ma dia, aku berubah jadi anak yang lebih ceria, ngga malu2 lagi, malah cenderung malu2in -_-"
Gaul bareng terus ma dia, aku berubah jadi anak yang seneng perceiving life from its funny side :D gaul bareng terus ma dia, aku belajar banyak hal tentang berpikir secara meluas dan mendalam *mungkin hal ini yang ngga kamu tau, Wi :D ya gegara kebanyakan dengerin pikiran2mu aku jadi bisa mikir sesuatu itu kudu luas, dari banyak perspektif, ngga dari satu sisi or sudut aja :D*

Padatnya, Dewi geblek ini nih yang bisa ngubah cara pandang aku yang dulu cuman terdiri dari item, putih, abu2 aja, jadi full color :D *pasti bapa kamu tukang jualan crayon ya Wi? Hahahhaha :ppp*

Ya itulah, pas SMA ketemu kamu tuh Wi, like God's way for me! Yeah, again, we're destined to meet :) semua udah diatur Tuhan. Tinggal kita manusia yang mau ngga nyadarin semua itu. Kalo sadar, pasti bakal terus menerus deh bilang awesome, subhanallah atas semua yang disaksiin, dijalanin, dilewatin lewat 'jalan2'NYA :D bakal takjub sendiri! Ya salah satunya, pertemuan kita sama orang2 yang kita temuin dimanapun. Kaya pertemuan aku ma kamu Wi *aih aih aiiiihhh, hahah :p*

Baru2 ini, walo kita sama2 ngga ngerencanain en ngga ada yang saling bilang satu sama lain, ternyata akhir2 ini kita berdua lagi sama2 pengen njauhin diri dari dunia maya. Waktunya sama, niatnya sama, tapi ngga ada yang usaha buat saling nyama2in alias saling cerita2 dulu mau kaya gitu haha! Kan? Takjub yak? :p makanya aku freeze ampir 2mingguan buat ngga internet-an *padahal mah ngga punya duit buat internetan.. #loh haha* eeehhh si Dewi juga sama lagi jarang mau deket2 sama dunia maya. Alesan dia mah lagi pengen simpen en nikmatin semuanya sendiri. Ya ampir sama ma aku. Di jaman internet kaya gini, hampir semua yang kita rasain bisa tercurah lancar binti cepet en akhirnya gratis terkonsumsi publik, walo niat awal kita ngga pengen gitu cuman mau numpahin rasa sesek aja. Hmmm, makanya ngga heran kamu jadi jarang deketan ma dunia maya ya Wi waktu kemaren2? Hehe :p mau disimpen sendiri aja :D

Ya gitulah, aku juga blogging milih2.. Maksudnya, milih2 mana yang pantes di share en dikonsum publik, mana2 yang ngga. Tapi yang terpenting, I do blogging cause I wanna share my thoughts about something here. Sharing something yang ujung2nya bisa jadiin kita buat mikir lagi abis bacanya *ah, masa iyeeee isi blog-ku gitu semua? Banyakan curcol gejenya deh perasaan hahahahahah xD*

Iya, bener banget Wi.. Kamu bilang: kadang aku juga mentok pengen cerita, tapi nikmatin semuanya sendiri tuh ngga seburuk yang kita duga koq..
Iya dong, bener banget! Daripada komplen terus, ngeluh terus ini itu, kesannya sangat ngga bersyukur en kesannya idup kita isinya deritaaaaaa semua ngga ada seneng2nya -_- idiiihhh!! Malesin banget ya? *walo ada salah satu postingan blog-ku di sini yang aku 'curcol'nya sedikit ngelewatin bates tolerir yang boleh en yang ngga boleh dicurcolin-ku :p soalnya waktu itu emang timing-nya pas aja, pas aku baca status si itu, ngerasa ngelewatin suatu kejadian, terus mikir hal kaya gitu bukan aku aja yang ngalamin en sangat UMUM. Lagian ideologi postingannya juga bukan curcol lebay aku koq di postingan itu :D tapi aku cuman mau nunjukin that it can happen to anyone of us, it's common to happen, banyak yang jadi korban, makanya sebelom itu kejadian di idup kalian, hindar2in sekuat tenaga jangan sampe kejadian deh! Gitu, ideologi postingannya :D* keingetan Wi, aku posting itu ngga mewek, ngetiknya juga ngga mewek, baca ulang juga ngga mewek, eeehh pas kamu sms en baca sms kamu malah baru mewek sesenggukan :D haha. Thanks, Wi!

Hehe, kembali ke Dewi.. Kembali ke kamu nih Wi :p iyah, dia juga yang bilang bahwa hidup itu sederhana: berbuat baiklah. Hmm, aku suka banget part ini :D walo emang kenyataannya ngga sesederhana itu ya? Soalnya berbuat baik itu kadang malah sangat susah dilakuin. Adaaaaa aja godaannya. Adaaaaa aja hal2 yang bikin kita belok. Tapi ya itulah letak semangatnya, berbuat baiklah :D jadi kita bakal terus2an mau buat usaha berbuat baik.. Hehe. Nice quote, Wi :)

Itu juga sih hal yang bikin aku kagum sama kamu dari dulu Wi. Bukan, bukan gegara kamu montok en aku begang alias kurus kering ngga bergizi en aku jadi amazed ke kamu ya Wi? -_- wakakakakakakakak xD tapi gegara dari dulu aku suka cara mikir kamu. Ya, bisa dibilang kamu itu emang cerdas, aku mah dari dulu emang neuron2nya lambat nransfer data -_- haha :p hasil mikir kamu yang aku suka Wi *apakah ini terlalu cepat untu kamu Wi aku bilang suka? Wakakakakakk #dikeplakdewilagi xD* aku yang pada dasarnya ngga jago ngomong en debat, jadi seneng aja sama orang2 yang bisa nyampein apa yang ada di pikirannya dengan begitu mengagumkannya. Awesome, you know? :D

Dewi juga yang bilang biar Tuhan yang berwenang dengan hidup kita.. Biar Tuhan yang membalas kebaikan2 kita, membalas keburukan2 yang ditujukan ke kita, kita tinggal hanya minta selalu dilapangkan syukur dan ikhlas.. *aih, sedeppp banget Wi! Anak ngocol kaya kamu bisa juga ya ngomong gitu :p* yep, bener banget. Do our best, always. Don't forget to be kind to everyone, always. Kalo ada gagal2 ato sedikit kerikil2 di jalan yang lagi kita rangkai, dia juga yang bilang kalo doa dan usaha itu ngga pernah ada batasnya :)

Kan bener, kedewasaan seseorang ngga selalu bisa diukur sama umur, sama tingkah laku yang keliatan kekanak2an, banyak ngakak2, banyak becanda, sama kesukaan akan childrens' stuffs, sama penampilan yang didewasa2kan. Tapi ya diliat dari cara pandang kita ngadepin semua yang kejadian dalam hidup, cara kita cari solusi, bukan hanya cuman bisa ngeluh. Makanya aku selalu nolak buat jadi dewasa, aku selalu pengen kaya PeterPan, bukan karena aku childish, tapi toh menjadi dewasa dalam artian sebenarnya ngga selalu bisa diukur sama hal2 kaya gitu kan?

Thanks, Dew.. Udah percaya aku selama ini buat tempat cerita2 kamu, walo ya emang hal2 sepele aja yang dibagi :D thanks juga buat kamu yang selalu mau jadi orang yang aku percaya buat aku cerita2 hal2 sepeleku juga, walo aku benernya lebih seneng denger daripada cerita hehe :D soalnya mau ngedengerin cerita orang2 yang mau sharing, itu bisa nyenengin mereka.. Kan itu juga yang pernah kamu bilang kalo arti bahagia itu bisa ngebuat orang laen bahagia juga :) pokonya Dew, kalo mau cerita2 aku mah selalu siap dengerin deh! Hehe. Sebab terkadang, orang2 cerita tentang masalahnya bukan karena mereka pingin ngeluh, tapi cuman mau didengerin.. *kecuali kalo saban ketemu ceritanya ngeluuuuuhhhh terus -_- itu mah terrr laaaa luuuu hahah :p*

Yah, begitulah.. Ngga kerasa yaaaa udah 24 aja kita di 2012 ini Wi :D pantes, makin bijak aja ni kau2 haha! Oia, target 25 kudu kecapai apa ngga ni? Wkwk xD ah, toh kan semuanya bakal ada waktunya masing2, ya kan? Hehe. Kamu sekarang udah jadi pujangga baru Wi :p aku share juga ah quotes mu yang di TL yaaaaa :3

- masa lalu tak kemana, ia hanya sesekali mengendap untuk kau ungkap

- sulitnya menerima sesuatu pergi, membuat sulitnya melihat sesuatu telah kembali

- pergi dan kembali itu satu paket, ketika sesuatu pergi akan ada sesuatu yang kembali. Itu saja

- hidup itu sederhana: berbuat baiklah

- ini nyata, walau nyatanya dirimu hidup dalam ketidaknyataan

- aku tak bosan membekapmu dalam rindu, hingga sesak dengan ulahku sendiri lalu tertidur, membawanya dalam mimpi~ *hanjir!! Ini juara Wi xD*

- rindu ini tak kemanamana, ia hanya menunggumu kembali, menggenapkannya menjadi bahagia~

Hhi, asek dah tu kata2! :D kangen kamu deh Wi.. Jangan kelamaan di Bogor :p inget kampung halaman, balik maning ning Cerbon hehhh ira kuuuhhhh :pppp wkwkwkwk xD

Thanks a bunch, bestest :)

No comments:

Post a Comment

Marilyn Manson 3