Saturday, January 21, 2012

Antara target, penyelamatan muka, usia dan mungkin hal lain..

Hehe, ngga.. Akhir2 ini aku lagi sering dijadiin tempat curcol temen tentang kisah percintaannya aja.. Oke-nya: aku udah kaya psikolog berkelas aja yang udah dianggep expert buat tempat curhat.. Tragisnya: bahkan aku saat ini ngga lagi ngejalanin kisah cinta dengan siapapun yang mana berarti seharusnya aku ngga pantes dijadiin tempat curhat sekaligus minta solusi jitu buat solving love problems.. Ho'oh, simpelnya: aku jomblo tapi dijadiin tempat curcol masalah cinta -_-" pffffttt x) hahah! *miris -_-*

Heran deh, koq bisa yaaaa mereka2 yang malah notabene udah pada punya pasangan alias pacar alias sweetheart, eh malah yang sering galau?? Harusnya kan yang jomblo2 macem aku yang kudunya sering galau en sedih.. Kalo pacaran malah bikin sedih en galau mah, ya udah sih mending udahan, bubaran, putus aja.. Simpel kan?? *dikeplak orang2* xD padahal aku jomblo sirik hahah :pp

Ehem, oke! Ngga, gini loh ya temen2.. Kadang aku ngakak2 aja kalo tetiba ada yang bbm or sms or ngobrol en cerita tentang masalah cinta dengan pacar masing2.. Abis diginiin pacarnyalah, abisan berantem gegara inilah, abisan perang dinginlah, pokonya macem2 yang berujung en berakhir di: gue sedih, Tang.. Gue sakit ati, Tang.. Gue terus yang kudu ngalah, Tang.. Gue sebel banget, Tang diginiin.. Saat itu, tiap denger kalimat2 itu, sebenernya cuman 1 yang pengen banget aku bilang: ya udah sih, tinggalin aja..
Tapi ngga pernah kesampean en ketegaan, hahah :pppp

Yah, begitulah.. Namanya juga dalam sebuah hubungan.. Ada naek turunnya, ada pasang surutnya.. Itung2 latian sebelom berumahtangga ya? :p haha. Tar mah pas berumahtangga tuh buat selamanya looohhh :p masa mau cerai-rujuk-cerai-rujuk?? :p Nah! Apalagi ngomongin berumahtangga alias merit! Mereka2 yang curcol ke aku juga rata2 galau en sedih mikirin masa depan hubungan yang udah dijalanin lama bareng 1 orang ini bakal sampe pelaminan apa ngga yaaaa.. *hanjirr!! Mereka2 yang udah punya pasangan aja masih pada galau tentang permeritan, apa kabar guaahh?? Hahah xD* Di satu sisi, usia wanita2nya udah sangat pas buat menjadi istri2 *ahiww wkwk xD* di laen sisi, yang cowo2nya masih berasa umur 23, 24 itu masih keijoan buat jadi bapa cepet2 :D yaaaa, rata2 yang punya pasangan seumuran, yaaaa galaunya gegara itu.. Cewe mah usia segitu emang pas buat merit, tapi cowo2nya kan mikir belom gawe tetep *buat yang belom gawe ya?*, mikir masih kemudaan, pengen ini itu dulu, eeenn bergudang2 alesan laen :D hmm, makanya bener juga kalo ada yang bilang: cewe2 minta merit ma pacarnya, udah biasa.. Tapi kalo ada cowo yang minta merit pacarnya, itu artinya dia serius :3

Hehe. Yah, begitulah.. Ngga ada maksud apa2 sih posting beginian.. Cuman mau nyampein aja.. Hei, merit tuh bukan perkara sepele.. Bukan perkara usia.. Bukan perkara target.. Bukan perkara penyelamatan muka di tengah2 masyarakat.. Bukan perkara desakan2 dari sana sini.. Bukan perkara itu semua.. Merit itu perkara kesiapan lahir batin.. Sekali lagi: lahir batin.. Perkara ketepatan waktu yang paling tepat berdasarkan perhitungan Maha Akurat milik Tuhan.. Toh kalo emang udah waktunya, pastinya kejadian juga.. Sante aja :D
Yang penting mah nikmatin masa2 single kaya gini sepuas2nya dulu deh! Ntar mah kalo udah merit, udah laen cerita :D ngga mungkin kan udah merit masih suka kelayapan hangout bareng temen2 sampe malem?? Ngga mungkin kan udah merit masih suka jelajah sana sini bebas ngga pake diatur2?? Ngga mungkin kan udah merit masih suka bangun super siang ngga peduli mau mandi apa kaga seharian pas libur?? Haha.

Ih, pokonya kalo aku mah kalo masalah permeritan, aku ngga mau pake baju a la ibu2, titik tanda seru :( :( :( :( #bebaslahtang haha :pp

Nah, makanya yang lagi pada pacaran en masih aja galau, ya udah sih putusin aja.. Ngapain juga pacaran2 tapi masih galau juga? Udah sih tinggalin aja.. *jomblo sirik, bhahahahahahaahhahah xD*
Apa banget sih ni postingan?? -_-"

No comments:

Post a Comment

Marilyn Manson 3