Sunday, December 4, 2011

I'm stalking, errr, myself x_x HAHA! :D


Yea, call me silly.. that’s me, anyway
ngga tau, tetiba aja sekitaran 2 mingguan lalu-lah aku pengen stalking fb aku sendiri.. soalnya kalo stalking fb, twitter, blog or laen2 punyanya yang kita suka, punyanya gebetan, punyanya pacar, punyanya eks, sampe punyanya saingan kan udah biasa, jadilah sebab aku anak yang luar biasa yaaaaa aku stalking diri aku sendiri! HUAHAHAHAHHA xD

Oke, serius.. Gini loh, kiddos.. aku tuh kuliah jurusan linguistik.. udah ampir 4 taon-anlah kuliah jurusan itu.. kalo misal aku ngga ngaplikasiin ilmuku, kan sia2 aja tuh gelar S.S di belakang namaku :p soalnya, FYI, linguistik itu salah satu ilmu kebahasaan yang gaweannya ngga laen en ngga bukan, yaitu  buat nganalisis, ngutak ngatik, ngacak2, ngebedah yang namanya TEKS :D *bahkan, jujur, sejak kuliah di linguistik dan bergelut sama bidang ini terus, kalo baca buku, notes orang2, status orang2, PM orang2, blog orang2, koran, berita, pokonya TEKS: aku suka tetiba jadi skeptis, jadi suka bertanya2 sendiri “apa ideologi, maksud, en tujuan orang2 itu nulis begitu??”, “apa mereka dulu suka nonton telenovela?”, “apa mereka masih hapal nama anjingnya Chabelita tuh Fulgoso apa Ciripa???”, “apakah pemain Maria Mersedes Cinta yang Hilang udah menemukan cintanya???” begitulah kira2 yang terlintas dalam pikirku :3 ahahahahh, kidding!

Dan ternyata ilmu2 yang sempet aku pelajarin itu banyak juga loh buat ngungkapin something behind the text.. ada pragmatik yang bahas tentang kepragmatisan bahasa, ada semantik yang bahas tentang makna, ada semiotik yang bahas tentang tanda dan semiotika, ada fonetik yang bahas tentang fonem2 gitulah, dan masih banyak lagi yang belakangnya TIK-TIK gitu.. makanya ngga heran kalo cewe2 linguistik cenderung cantik-cantik :3 HAHAHAHAHAHH! *diajakin toss sama semua cewe2 jurusan linguistik* xDDDD

err, frankly, I ALMOST have ALREADY forgotten what those subjects are about -,- yang paling aku inget, tiap2 teks yang diproduksi seseorang sebenernya ngebawa ideologi-nya sendiri.. ideologi si penulisnya, karakter si penulisnya, tujuan penulisnya.. jadi intinya:
HATI-HATILAH KALIAN DENGAN TULISAN KALIAN, KARENA DI MATA KAMI -PARA LINGUIS-, TULISAN KALIAN BISA “BICARA” BANYAK TENTANG SIAPA KALIAN SEBENARNYA.. MUAHAHAHAHH! *dramatis ngga? :3*
im not lying, it is for sure! Makanya, jujur aja, aku suka stalking beberapa profil temen2 FB-ku yang aku anggep postingan2nya itu nyimpen ‘sesuatu’ kalo ditinjau dari sisa2 ilmu perlinguistikan yang masih nempel di otakku yaaaa :3 or at least, I’ll stalk everybody who appears suddenly at my FB home page with ‘attractive’ posting to stalk right at the time.. haha! So, I’ll just move to her/his profile to gain more info about her/him there :3 *ouch! Im a stalker and I admit it here -,-*

tapi, lama2 aku bosen juga stalk FB punya orang terus, jadilah tetiba aja aku milih buat stalking diri aku sendiri.. dan pilihanku ya jatoh di fb, mau stalking fs tapi apa daya udah lupa imel ma password-nya.. mau stalking blog-ku, ehem, udah pernah sih aku lakuin en hasilnya adalah aku baru tersadar sesadar2nya: WHAT THE HECK DID I POST HERE?!?! Gilak!! Semua aib ada SEMUA disiniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii xD hahah! dulu sempet mikir sih, alay banget orang2 yang suka posting curhatan di blog, eeeeeeehh tau2 sekarang aku juga gitu di blogku -,- isinya ngga banget semua, pula! LOL! It has TOO MUCH fun, actually :3 *ayo, yang belom pada GOBLOG, cepetan goblog :p

yah, pada akhirnya aku stalking FBku deh.. biar lebih light en emang sebenernya malesin juga kalo pake modem stalking via desktop yang suka sering lelet x(, aku stalkingnya via mobile.. you know, just click “see more posts” tab continuously and VOILA! Ketauanlah kalo siklus pertumbuhan manusia di Indonesia itu emang bener mulai di bayi-batita-balita-anak2-remaja-ALAY-dewasa (tua) dan aku ngalamin itu wakakakakakakkakakkk! And im sure, WE ALL EXPERIENCE IT :D *selalu cari temen :p*

and finally I gained some facts from stalking myself via FB since two weeks ago about myself:
1.    
1.  1. Aku emang ALAY, dan aku.. BANGGA! Huahahahahh xD
nelusurin tab “see more posts” di FB via mobile tuh udah kaya napak tilas jejak2 kehidupanku beberapa minggu, bulan, bahkan tahun ke belakang! Iyalah, gimana ngga.. fb tuh udah kaya ‘diary elektronik super murah yang paling sering ngobral secara gila2an segala macem rasa yang dirasain penggunanya’.. iya, termasuk AKU -,-
ngakak2 aja baca2in lagi status2ku yang dulu2.. iya, status dijadiin tempat curhat.. mau lagi seneng, mau lagi sedih, mau lagi laper, mau lagi ngga punya duit, mau lagi aus, mau lagi boker, SEMUA ada! Apalagi ditunjang dengan penulisan Sok-Inggris-ku yang di-ALAY2kan -,- seperti nulis night jadi nite or nyt, time jadi tym, like jadi lyk, my jadi ma, you jadi ya, etc.. NGOK banget!! Wahahahahahahhahh.. ini nih salah satu PrtSc-annya :D alias printscreen-nya..

kira2 begitulah alay-nya aku.. yah, gitulah :3 :3 see?? selalu aja ada yang komen haha

2.     2.  Aku emang PENGKOPAS sejati xD
oke, setelah ditelusuri, aku jadi makin yakin, ternyata makin ke belakang taon-nya aku makin alay.. makin ke depan taon-nya aku makin, errr, pinter NGOPAS -,-
iya, dong.. setelah masa2 alay terlewati dengan masih menyisakan puing2 keALAYan di diri aku sampe sekarang, yang nunjukin kalo aku ngga akan pernah sampe ke tahap dewasa (TUA) *PETER PAN SYNDROME :p*, ternyata aku mulai memasuki tahap baru, tapi bukan siklus kehidupan ya?, yaitu tahap seneng2nya ngopas.. huahahah! Paling sering, aku ngopasin lirik2 lagu gitu.. yang maksud hati ingin menyampaikan isi hati lewat lagu :D
sampe keseringannya aku ngopasin lirik lagu buat jadi status FB, ada satu statusku yang bilang kalo ternyata aku udah keseringan jadiin lirik lagu jadi status FB.. *status macam apa itu haaaaaaaaaahh???!! Hahahah* ini nih PrtSc-nya :3 
ini kopas-an dari cover albumnya Serj Tankian :D huahahah
ini dari liriknya Bruno Mars yang Marry You haha :D
ini jelas2 potongannya ERK :D haha, suka banget lagunyaaaaaaaaaa xD
HAHAH! ini nih pas lagi happening-nya Cinta Satu Malam -,- sempet dooonngg aku statusin -,-
nah ini nih nyadar kalo aku suka apdet status ngopas or nowplaying doang -,- GILEE!! yang komen banyak yak? hahah xD

 3.    3. Aku bakat jadi REPORTER! Huahahahah
nah kalo yang ini bukan diliat dari status2 FBku, tapi dari kumpulan notes-ku yang dulu2.. ahahahahahhah! Gokil!! Ternyata yaaaaaaaaaa abisan baca2 itu notes2ku yang ternyata ada lebih dari 30-an notes, ketauanlah ternyata aku punya bakat terpendam selaen jadi alay dan kopaser, yaitu jadi REPORTER! Hha. Gimana ngga?? Ternyata notesku tuh isinya semua tentang hal2 yang aku alamin saat itu dan langsung aku posting right there right now setelah beberapa detik ngalamin peristiwanya! Gosh!! Dahsyat betul, bukan?? Udah kaya reporter aja dah.. haha! Apalagi dulu kan masih pake hape gitu onlen2nya, sekarang juga masih sih :p, jadi ya dengan tipe ketikan kaya lagi ngetik sms gitu, banyak singkatannya, aku cerita aja bak reporter yang lagi nyiarin ulang kejadian apa yang terjadi tadi -,-
ini nih PrtSc-nya, nilai sendiri aja :D haha!

tuh kan banyak yang komen? padahal ngga ada yang di tag :p

4.      4.  Yang terakhir: Aku banyak FANS-nya :D hyahahahahha
ini bukan fans kipas angin yaaaaaaaaaa.. tapi yaaaa fans2ku yang suka komen2 TIAP aku ganti status en bikin notes :D terbukti loooooohh walo yaaaa aku alay en suka ngopas pas bikin status, status2ku ngga pernah sepi komen or jempol, for sure! Entahlah, entah karena emang aku fans-able or emang dulu2 pengguna fb masih sepi en baru itu2 doang :D kayanya alesan kedua lebih sangat masuk akal :p
eh tapi bener loh, status or notes2ku yang bahkan diketik dengan tipe sms dan ngga ada yang di-tag satupun ke orang2, tapi pasti aja ada dan banyak yang komen xD bener2 ngakak2 sendiri pas baca2 itu semua.. ini salah satu PrtSc-an note-ku yang laen :3

ini contoh laen PrtSc note-ku :3 see?? bagus yaaaaaaaakk?? hahah xD

Huahahahahahhahahahhh! Gokil yak?! Seriously, it’s fun, you know :D coba deh kalian juga stalking fb, twitter, fs, or blog kalian sendiri.. daripada stalking-in punya orang terus? :p
dan siap2 kalian bakal dapet KEJUTAN fakta memalukan yang bicara TENTANG SIAPA KALIAN SEBENERNYA, haha xD
Malahan yaaa, abisan stalking diri sendiri, aku kaya abisan kesedot ke masa lalu sambil inget2 kejadian2 yang dulu pernah aku alamin.. ada yang sedih, ada yang gokil, ada yang bikin senyum2 seneng, tapi kebanyakan sih yang akhirnya memunculkan omongan: SET DAH!! OTAK GUE LAGI DISERVIS DIMANA YA WAKTU ITU, KOQ BISA2NYA APDET STATUS KAYA GITU?!! -,- haha :p
P.S: buat yang udah jadi temen di FBku dan pengen cari barang bukti tentang ini semua, silakan stalk FBku yaaaaaaaaaa :3 hahahah xD

And finally, happy stalking yourself, kiddos!! ^^ *im sure, sooner or later, you’ll do it TOO! :p

No comments:

Post a Comment

Marilyn Manson 3