Saturday, December 17, 2011

Mengenang-ngenang :')

Haha! Finally, the D-Day comes closer and closer \(^o^)/

Ehem, ituloh hari dimana aku dan seluruh wisudawan bulan Desember 2011 nantinya BERHASIL officially legally menyematkan tambahan gelar di nama masing2 :3 *belom, tar tanggal 21, uhuk! XD*

Ahahahahahahahh! I'm too happy, trust me xD frankly, it's not my first time to wear that so-called toga :D as I've mentioned many times at my previous postings, I had graduated from my D1 degree in 2007 and I wore toga also at that time :p
So, it will be my second time to wear toga for my S1 degree on December 21, 2011 xD

Huhu. Aku seneng, campur sedih juga :') yaaaa ngga nyangka aja, kerasa cepet aja gitu waktu berlalu.. Masih inget banget pas baru awal2 masuk.. Waktu itu aku yang emang ngga murni angkatan 2007 kudu gabung ma anak2 yang mayoritas 2007.. Walo jujur aja yaaaa aku ngga keliatan kaya anak 2006 kalo aku sendiri ngga ngakuin itu ke temen2ku :p *tapi keliatan kaya anak 2003, wkwk xD* pfffftttt :ppp

Iyah, seneng campur sedih :') keingetan lagi sama temen2 yang masuk bareng2 di sekitaran mau akhir taon 2007, tapi ya kudu lulus beda2 :( dari yang angkatan 2007 jurusanku yang bisa lebih beruntung wisudaan di Desember 2011 ini cuman 8 orang.. Dari kelasku cuman aku ma 1 temenku.. Tapi ada juga 2007 yang kemaren bisa wisudaan April 2011 dari jurusanku cuman 1 orang.. Wiiihh, jagoan yak? :p

Yah, walopun ngga bisa lulus bareng2, tapi you rock! *tagline jurusanku pas jaman2 ospek :D* Ngga akan pernah lupa deh ampir 4 taon kita sama2 ngelewatin dukanya kelas2 dosen killer :p, sukanya kelas2 dosen with angels' hearts xD, campuran suka dan dukanya kelas2 dosen yang unpredictable :ppp
Hhe, ngga akan pernah lupa juga kalo kelas kita, nondik A1 2007 waktu itu masih semester 1, yang jadi kelas pemboikot kegiatan mahasiswa yang buat para maba kudu nginep2 gitu berapa hari buat yang kaya orientasi jurusan gitu.. Haha! Kocak banget kita kompak ngga ada yang minat sama BEM or himpunan mahasiswa jurusan gitu, uppsss :pp aku pikir, waktu itu aku aja yang males en ogah2an ngikut gitu, ternyata KOMPAK dong 1 kelas ngga ada yang dateng! Wkwk. Hasilnya yaaaa kelasku dipanggil pihak HIMA ke sekre gitu.. Yaaaa, kita2nya mah enjoy aja, dasar rebels nomer satu xD

Inget juga dulu pas awal2 kuliah di gedung super tua yang dikasih julukan Pentagon, soalnya emang bentuknya segi lima gitu :D dulu pas awal2 kuliah sempet maki2 juga sih: gokil, guaahhh kuliah di gedung super tua reyot kaya begituh?! Waks! Hha. Tengsin aja ma anak2 jurusan laen yang kuliah di gedung bagus2 :p apalagi tu Pentagon jadi gedung multiguna juga! Selaen berfungsi sebagai tempat kuliah, gedung itu juga berfungsi sebagai 'hotel'nya anak2 yang entahlah punya kosan apa ngga xD hha!

Keingetan aja dulu, udah mah gedung en kelasnya ngga banget, eehh di depan2 kelas ujug2 aja ada kolor or jemuran laen nangkring depan sekre2 gitu.. Bhahahahah! Malahan, gegara kita2 masih semester 1 dimana jadwal kebanyakan masuk jam 7 di gedung itu, ealaaahhh kita2 si kinyis2 maba udah pada rapi, wangi, cakep, siap belajar, pas ke Pentagon en mu masuk kelas malah nemu pemandangan: ada beberapa cowo angkatan 'atas' penghuni hotel Pentagon yang masih molor di sekre or baru pada melek terus lagi ambil aer di dispenser umum depan sekre2 yang ada tali jemurannya juga! Tampang2nya kaya tampang belom disetrika baru bangun tidur, gitulah.. Bhahahahahah! Kocak aja, gedung kuliah guahhh ternyata hotel juga uy :pp

Hhi, banyaklah kejadian konyol di Pentagon usang tercinta itu :D tapi akhirnya di semester 2an gitu kita ditransmigrasiin ke gedung baru yang ngga jaoh dari Pentagon.. Yay! Dapet gedung baru :D *untung aja pas ada peristiwa gempa Pangandaran waktu itu kita udah kuliah di gedung baru, guncangannya kan hebat banget tu! Gedung baru aja di lantai 3 en 4 langit2nya ambrol, apa kabar Pentagon?? Bisa2 anak2 kelasku jadi mahasiswa penyet di sana -_-* Tapi akhirnya di semester 3 or 4, Pentagon resmi diancurin en sekarang dijadiin tempat parkir massal :D tapi aku masih ada poto Pentagon yang waktu itu mau diancurin, sempet di share temenku di FB :p *ih, jadi pengen masukin poto2 jadul juga :D tapi ntar aja deh pas udah resmi lulus :p*

Aduh, ngomongin hima2 en acara kampus gitu jadi keingetan satu2nya acara yang aku ma anak2 ikutin buat nginep sehari doang yaitu, acara Surabi.. Itu tu ada panjangannya, tapi udah lupa apaan.. Karena itu acara pertama, jadinya kita2 masih setia ngikutin :p pokonya itu acara agama gitu deh, soalnya yang cewe2 kudu make kerudung, yang cowo2nya ngga.. Ya eyalllaaah! -_- bhahahahahh! *mencoba melawak :p* Ya pokonya acaranya buat seluruh jurusan.. Jadi kita2, maba kinyis2, pada dikumpulin en dikelompokin sesuai kelamin, dicampur dari seluruh jurusan di UPI.. En waktu itu aku sama sekali nyadarnya di kelompokku ngga ada yang sekelas ma aku.. Ya walopun ada temen sekelas, paling nemu cuman 1.. Sumpah ya, aku ngga nyadar sama sekali kalo ternyata ada temen sekelasku yang sekelompok sama aku.. Pas udah kelar acaranya, kan teu rame -_- pokonya tipikal acara2 agama kampuslah :p, terus kita2 pada masuk kelas lagi, tetiba ada cewe nyamperin aku: hey, Lintang cape ya abisan Surabi kemaren? *senyum cakep*
Aku ya cuman bisa nge-iya-in terus cerita2 ini itu, aku nyeritain apa yang terjadi di kelompokku, semangat gitulah! Eeehh, tau2 dia ngomong: iyah aku tau, kan kita SEKELOMPOK..

DANG!! Wakakakakakakakakakakakakakakakk!! Guobloookkknya aku -_- Tengsin gilak kan?! Udah cerita semangat2 gitu panjang lebar, eehh yang diceritain juga ternyata ngalamin hal itu bareng2 aku.. En aku ngga inget gitu dong dia temen sekelompokku semalem lalu!! -_- demi menyelamatkan mukaku dan mukanya, aku cuman bisa cengengesan sambil bilang: oia! Iyalah, kan kita sekelompok heheheh, waktu itu kamu pake kerudung sih, aku jadi lupa2 inget heheheheh..

Wahahahahh! Pisss ya teman ^^ semoga kamu udah lupa kejadian ini :pp ya itulah, pertama dan terakhir aku ma anak2 kelas ikutan kegiatan hima :D sori, ngga maksud ngerendahin or ngeremehin kegiatan hima, bem or kampus, tapi beginilah kami.. Manusia2 yang cuman punya 1 aturan: ngga mau diatur haha xD yah, banyaklah kejadian2 ajaib laen di kelasku.. Sampe akhirnya di semester 4, kelasku nondik A1 yang cuman jumlahnya 20an aja, kudu rela berbaur sama nondik A2 yang jumlahnya 20an juga.. Jadilah kita kelas besar nondik A 2007 :D

Seneng juga bisa dapet temen2 baru lagi.. Tapi ternyata yaaa, sebadung2nya anak2 cowo kelasku nondik A1, anak2 cowo di kelas nondik A2 dari dulu sampe sekarang yang bertahan di kelas kayanya cuman 1 orang!! Bhahahahah! Waktu semester2 awal mungkin masih sering masuk, terus di semester 4 pas kita baru dipertemukan, aku kaget anak cowonya yang kuliah cuman 2 orang! Wkwk. Terus seiring berjalannya waktu, eeehhh tinggal 1 -_- pfffttt! Pemadol gitu semua deh.. Terkejut aja, ternyata walo anak2 cowo kelasku badung2, tapi ada yang jaoh, jaoh lebih parah dari mereka :p

Lagi2, banyaklah hal2 konyol, oke, lucu yang terjadi di kelas besar itu :D aku juga akhirnya mutusin buat belajar gitar di awal2 semester 5 or aku sekitaran umur 21, en temen2ku mayoritas 20-_- hha! Tapi aku di kelas bukan yang paling tua koq :D glad to know it xD wahahaha! Ada si ketua kelas yang kita2 panggil 'om' ternyata dia angkatan 2005 :p dan ada juga beberapa yang angkatan 2006 hhe. Girang nemu temen se-angkatan :p Aku belajar maen gitar di umur 21, iyah tau telat banget.. Tapi ternyata Tuhan punya rencana.. Ngga tau deh, koq waktu itu aku tetiba pengen belajar maen gitar en punya gitar sendiri.. Alhamdulillah, kesampean.. Dan kalo kembali ke dots dulu2, ternyata aku ditakdirin jadi gitaris pengiring beberapa anak di kelas buat kelas Apresiasi Bahasa dan Seni! Hahaha! God's way :D padahal aku baru belajar juga, tapi yaaaa bisa ngiringin beberapa temenku perform buat personal task gitu :D ih, seneng banget rasanya!! Bahkan aku, di waktu itu belom booming blekberi, ipon or laennya soalnya masih mahal2 :p, direkamin video pas aku ngiringin temen2 pake henpon2 biasa pada umumnya gitulah :D hha, kocak aja kalo muterin lagi video2 itu :p

Kelas ABS tuh kelas yang bener2 jadi kaya oasis di tengah2 sahara buatku :') iyah, aku suka banget seni.. Entah musik, entah rupa heuheu. Tapi karena aku ambil linguistik, aku pikir aku ngga akan dapet lagi kelas seni.. Kaya waktu jaman2 SMP or SMA gitu, yang di akhir semester kita kudu perform something and it was totally awesome performing our masterpiece :p eh, tapi ternyata ada.. Ya kelas ABS itu.. Aku girang bukan main! Malahan dosennya ngebolehin kita perform apapun buat personal task.. Ya aku maen gitarlah.. Sambil bawain lagu sendiri.. Dulu juga sempet nge-band2an ma temen2 fisika-ku en kita udah menghasilkan 2 lagu! Yang aku lupa semua kordnya xD hha! See? God's way :) kalo aku ngga tetiba pengen maen en belajar gitar, aku ngga tau mau perform apa: masa maen kecrekan? -_- hha! Aku juga ngga akan pernah masuk studio buat megang en maen electric guitar :p thanks for Dwi Ratna, God made us meet each other and you were being such a good teacher for teaching me how to play guitar xD *hha, inget banget aku dimarahin mulu gegara aku sering lemot lupa mulu kord ini gimana, kord itu gimana xD* hey, ClassA, what's up nihhh? Kapan maen lagi?? Aku udah lebih jago sekarang maennya xD *ada Rudi di melodi, Dwi di bass, Eci di drum, Putri di vokal, en eng ing eeennggg Lintang di rhythm xD hhi*

Ngomongin anak2 fisika, hhe, iyah ni sebagian besar waktuku aku abisin buat maen sama mereka :D mulai dari nge-kos bareng, gila2an bareng, nge-band bareng, hang out bareng, nyicipin hal2 baru bareng, ngerasa ndeso en katro bareng, en sampe akhirnya kita LULUS bareng2!! Hahahahahaha xD kan ngga nyangka? Padahal kita beda jurusan, beda kampus, tapi kompak mau pada wisudaan insyaallah tanggal 21 ini :p FYI, lulusan 2007 fisika malah ngebludak, beda banget ma lulusan jurusanku -_- *sigh! Hha :p wiihhh, ngga ketulungan deh girangnya bisa wisudaan bareng mereka! Kayanya we were born to meet, guys! :p

Ah, banyaaaaaaaaaakkk bener kejadian2 yang seringnya malu2in en bikin ngakak bareng mereka :D paling sering ya dialamin bareng kosmate-ku si Dwi semprul itu :ppp gokil lah! Kamu layaknya kembaranku yang hilang Wi! Entah mengapa, aku selalu ngerasa kita begitu cocok, klop, klik di segala sisi.. Ibarat sepatu, aku sepatu kaca, kamu sepatu tukang beca :D apakah ini yang namanya jodoh?? Wakakakakakakakk! *dikeplak dwi, ditabok dwi xD*

Haha! Pokonya kalian orang2 hebat yang pernah aku temuin.. Hebat gilanya, maksudku :pp keingetan aja dulu aku sering nemenin kalian begadang.. Aku tidur pules, kalian begadang ngerjain tugas pe pagi.. Ekekekeke xD kadang di saat2 kaya gitu, aku ngerasa beruntung banget jadi mahasiswa linguistik, bukan fisika :p tugas kalian banyak bener -_- nguras otak pulak! Aku kalo masuk fisika, pastinya udah mati bediri di semester 1 hha xD salut buat kalian yang bahkan masih idup en masih bisa nemenin aku wisuda di tanggal 21 tar, bhahahahahaah! :ppp
Heeeyyy, Eci, Kiqok, Dwi, si ehem2 alias D dua N masih tetep kiyut kan anaknya?!? Wakakakakakakakkk xD

Ho'oh, kita, tepatnya aku ma dwi tuh, suka tepe2 ngga jelas ke yang namanya udah disebutin di atas, D dua N *nama aseli yang sedikit disamarkan* :D dia sebenernya anak kelasnya Dwi juga.. Kiyut banget, beneran! Tapi sekaligus, ehem, uhuk, ikhwan2 gitulah :pp keingetan aja banyak kejadian ajaib yang aku ma dwi lewatin demi ketemu mata en denger dia bilang: assalammualaikum.. Waahahahahahahah! Sumpah yaaa, kaya jaman2 SMP gitu deh! Pas kamu2 suka sama seseorang, terus kamu selalu cari2 cara buat sekedar cuman ketemu or ngeliat orang itu.. Nah! Persislah gitu kelakuanku ma dwi xD

Sebenernya sih aku yang suka2 gitu sama si D dua N :D suka2an doang, abisan dia kiyut banget! Biasalah, ngeliat yang dikit kiyut aja pasti kita2 langsung pada demen kan? Bahkan walo itu cuman nemu di jalan.. Hha :p berhubung aku ngga sekelas *iyalah, sekampus juga ngga -_-* jadi aku suka iseng2 aja tanya2 si trio macan kampung yang nama2nya udah aku sebutin di atas xD wkwk :p ya pokonya, aku suka selalu cari cara buat sekedar ngeliat dia doang hahah! SMP banget yak? Sensasi deg2annya itu yang aku kangenin :p banyaklah yang udah dilewatin, sampe2 si trio macan kampung itu juga bantuin aku.. Paling sering mah ya si Dwi.. Dia juga jadi ikut2an nge-fan ma D dua N.. Heh! Ngga takut ma suamimu apa Wi?? Kalo aku kan available for everyone, jadi ngga masalah yaaaa? Hha xD *dikeplak*

Satu kejadian yang paling aku inget en ini yang paling GAGAL *seringnya sih lumayanlah berhasil ketemu orangnya en liat dia senyum, entah udah direncanain sebelomnya or yang tetiba ketemu :D* nah yang ini paling GAGAL buat aku tapi bukan buat dwi -_- jadi yaaa, waktu itu kita berdua lagi keluar kosan.. Abis magrib kan emang jamnya anak kosan keluar buat cari mangsa hhe. Terus ehhh tetiba ketemu Eci lagi di warnet deket DT gitu pas udah mau deket2 isya.. Keingetan aja si D dua N kan tiap magrib, isya *solatnya rajin bener jamaah-annya :D* pasti solat di DT en dia datengnya pas abisan azan.. Walah! Ngga mau keilangan momen itu, aku ma dwi jadinya malah ikutan Eci nunggu di warnet itu.. Eci lagi nungguin scan-an buku2 fisika gitu deh.. Aku ma dwi nunggu di luar sambil deg2an en cerita2 ketawa ketiwi ngga jelas khas anak SMP kalo lagi ngomongin cowo yang disuka -_- ngga nyadar aja itu tuh di warnet en banyak orang yang pada nguping.. Secara kita bedua ceritanya hebring banget! Bhahahahaha!

Abisan azan, kita bedua makin deg2an! Celingukan ke bagian kiri terus.. Soalnya kosan dia ada di kiri warnet, en DT ada di kanan warnet.. Strategis! Hha :D sampe bolak balik liatin lagi, ngobrol lagi, si bocahnya belom nongol2 juga.. Duuuhh, makin deg2an xD hahah! Sampe pas ngga gitu lama, sial banget! Aku lagi madep ke warnet ngobrol ma eci kayanya di dalem, eehh si dwi dengan begonya cuman nyolek2 ngelus2 bahu kanan aku tanpa bilang apapun, kecuali: miss, miss.. *pelan2 kaya mau semaput gitu* aku akhirnya yang ngerasa diinterupsi ngobrolnya, berbalik ke dia sambil bilang: opoooooo??

Eeehhh, tau2 dong dia cekikikan jejingkrakan kegirangan sambil mukul2in aku sambil rada teriak: tadi D dua N lewaaaaaatttt!! Berkali2 ngomong gitu.. Bhahahahahahahahh! Damn!! Aku belingsatan langsung menuju arah kanan warnet celingukan cari dia kali masih ada, tapi udah ngga ada -_- bah!! Rasanya saat itu pengen jitakin si Dwi deh! Hha. Pantesan dia spicles gitu, ternyata si D dua N tu lewat en ngeliat dia terus ngasih senyum en assalammualaikum gitu! Aaaarrrrggghhhh!! Aku kelewatan!! Tapi aku belom putus asa, karena masih ada 1 kesempatan lagi: abis kelar solat isya!! Hahahahaha xD

Jadilah, in short, kita nungguin lagi sampe solat isya kelar.. Gokil yak! Demi apa, coba? Hahahah! Tapi si Eci juga belom kelar nyeken koq :p *tetiba pengen cium si tukang warnetnya* Udah, yang lama aja, Bang nyeken-nya! Jadi kita masih ada alesan buat jadiin teras warnetnya markas pengintai :p akhirnya isya kelar juga, eci belom kelar.. Nungguin lagi, deg2an lagi.. Aku sampe bertekad ngga boleh kelewatan lagi! Sekarang gantian, kita celingukan ke arah kanan terus.. Banyak cowo2 cool yang ber-koko abis pulang isya gitu.. Tapi ngga ada satupun yang se-charming D dua N pokonya xD nungguin, nungguin, nungguin, sambil kita bedua hebring cerita kegagalan pertama tadi en dwi cerita how charming he was en bikin ngiri x( hha! Eeeehhh, entah gimana ceritanya, aku GAGAL lagi ngeliat dia pas lewat untuk yang kedua kalinya en bisa jadi itu kesempatan terakhir!! Damn!! Bhahahahaahhahaha xD tampak aku ngga jodoh banget ma si charming, hhu -_- en lagi2 dwi yang ketiban untung, soalnya dia lagi yang ketemu.. Saat itu bener2 pen ngeplak kamu wi!! Hahah, mana aku yang jadi korban pukulan dia lantaran dia hepi abis -_-

Bah! Tapi setelah ngalamin 2x kegagalan menyakitkan itu, en si eci belom kelar juga *jadi pengen ngebacok tukang warnetnya, lama amat sih?! X( hha* eeeehh, tetiba dong! Tetibaaaaa, pas aku ma dwi lagi ngoceh2 hal laen, tetibaaaaaa dari arah kiri lagi LEWAT si D dua N dengan charming-nya en itu pas kita berdua lagi sama2 ngeliat ke jalan juga! Aku berhasil ketemu en liat dia juga! Berasa tetiba semuanya jadi slow motion, dwi lagi2 ngelus2 bahuku, tapi sekarang bahu kiri, dia spicles sambil kita bedua cengar cengir ngeliat dia lewat sambil dia nyapa kita, ehem mungkin dwi ya? Secara yang dikenal dia kan dwi bukan aku -_-, wkwk, ngelempar senyum en bilang assalammualaikum gitu.. Beneran!! I felt the world stopped spinning for a while!! Apalagi pas dia juga ngeliat aku, beneran ah dia liat aku, hha xD OMfG!! He's fVcking cute xDDD pas dia udah lewat, kita jejingkrakan sambil teriak2 ngga nyadar di sana tu rame en banyak orang hahahaha! Terus akhirnya baru deh eci kelar *tetiba pengen nyipok tukang warnetnya lagi en ngucap terimakasioooonngg xD* terus sepanjang perjalanan pulang ke kosan, kita berdua cerita ke eci semuanya, hahahahahah! Biasalah, cerita dengan heboh.. Apalagi kalo aku yang cerita :p eci mesam mesem :D

OMfG! I missed those moments xD beneran deh.. Maksudku, momen deg2an kaya waktu jaman2 SMP saat kita suka2an gitu ma seseorang.. Bukan momen jadi orang gila di jalanan bareng kalian heeyy trio macan kampung :ppp *dikeplak mereka bertiga xD* Alhamdulillah, di semester 5 apa 6 aku nemu D dua N buat ngerasa gitu2 lagi.. Hah?!? Alhamdulillah?!? -_- Bhahahahah!! Dasar aku gilak :pp

Haduhhh, pegel juga ngetiknya.. Pegel juga ngikik2 sendirinya pas ngetik ini.. Bener2 mengenang-ngenang :') padahal, pastinya, masih banyaaaaaakkk lagi hal2 konyol yang terlewatin bareng temen2 :')
I'll be missing those moments, guys :')

Ngga nyangka ya, bentar lagi masukin tahap en masa baru di kehidupan selanjutnya *tsah!*.. Hey, kamu cowo2, bentar lagi mau pada jadi bapa2 looohhh :p hey, kamu cewe2 bentar lagi mau pada jadi ibu2 jugaaaa.. Haha! Pokonya kalo merit, pada undang2 deh ya :D

Yah, ngga bisa tepe2 geje en deg2an a la anak SMP lagi deh :( haha :p

Selamat menempuh hidup baru, ya teman2! Hidup yang sesungguhnya! :)

:: diketik oleh Lintang, 16 tahun, remaja yang suka deg2an, mudah2an bukan karena mengidap penyakit jantung ::
:D :D :D

No comments:

Post a Comment

Marilyn Manson 3