Saturday, December 17, 2011

Rendra-Kangen :D *one of my favoritest poems* xD

Hha!
Ngga ngerti deh, aku suka banget puisinya Rendra yang satu ini :D

Walo aku anak litratur bahasa inggeris yaaa, tapi makruh hukumnya bertanya tentang sastra ke aku :p
Soalnya aku ngga gitu paham en ngerti karya2 sastra -_- tepatnya mah karena ngga mampu ngerti pelajarannya makanya aku ambil konsentrasi linguistik :D

Keingetan juga, aku suka dipanggil 'sapi' ma temen2 gegara ngga bisa 'ngerasain' en 'ngemaknain' puisi -_- pfffttt! kamfret yaaaaa kalian2 :pp makanya ngga heran pas penjurusan mau litratur or linguistik, ya aku milih linguistik :p

Tapi walo dikata dulu ngga bisa maknain or ngerasain puisi, tapi sekarang di sini aku mau sok2an suka en ngerti puisinya Rendra :D padahal mah cuman gegara suka judul en ada satu kalimat yang paling aku suka aja :D bhahahahah!!

Okelah, check this poem out :3 hope you like it too! :D

Rendra-Kangen
Kau tak akan mengerti bagaimana kesepianku

menghadapi kemerdekaan tanpa cinta

kau tak akan mengerti segala lukaku

kerna luka telah sembunyikan pisaunya.

Membayangkan wajahmu adalah siksa.

Kesepian adalah ketakutan dalam kelumpuhan.

Engkau telah menjadi racun bagi darahku.

Apabila aku dalam kangen dan sepi

itulah berarti

aku tungku tanpa api

Iiiihhh, suka banget!! xD apalagi pas bagian 'membayangkan wajahmu adalah siksa' :3

Halah2 :pp yaaaa, pokonya aku suka puisinya :D kangen!! :(

No comments:

Post a Comment

Marilyn Manson 3