Friday, December 2, 2011

where the truly beauty lies on (:

ahoy!
senangnyaaaaaaaaaaaaaaaaa bisa goblog lagi :D

hha! so, how's life, kiddos? :) may happines, luck and charm cover you always.. whenever, wherever, whosoever you are! :D

yak, sejak resmi jadi "tuna-gawe" yang notabene mahasiswa udah bukan-gawe bener juga belom, pekerjaan resmi hari2 aku yaaaaaaaaaaaaaaa jadi anak rumah tangga -,-"
HAHAH!

doing chores everyday.. you know, washing dishes, sweeping the floor, mopping it too, ironing clothes, etc etc are the very best friends of mine.. daripada menggalau cuman sambil genjreng2 gitar ngga jelas, mendingan sambil ngeDIJEY alias cuci piring, kan? :D *nggak ada kerennya juga sihhh -_____-"

yah, singkatnya menggeje dan sangat tuna-gawe sekali adalah aku ketika di rumah :D
#pffftt

jadilah, dengan modal sangat kecil, soalnya boring juga di rumah mulu, aku nekatlah jalan2 kemanaaaaaaaaaaaaa gitu ma temenku buat refresing..
cap "tuna-gawe" di rumah ato anak rumah tangga, yaaaaaaaaaaaa ngga bisa dibilang bisa ngasilin penghasilan yang bagus yaaaaaaaaaa.. ngga kaya waktu masih bercap mahasiswa, bisalaaahh jalan2 dengan layak pas wiken, baca: modal agak lebih besar :pp

tapi berhubung aku anak yang berkeinginan kuat dan berkemauan sekeras baja, sekali IYA, harus tetep IYA.. iya, mau banget jalan2.. haha!

dan akhirnya, berbekal dengan keteguhan ingin jalan2 itu, setelah mantau twitter *nah ini contoh manusia2 melek teknologi, mau jalan2 aja kudu panteng twitter dulu :p*, eeeeeeeeehh ternyata eh ternyataaaaaaaaa di Keraton Kasepuhan lagi mau ada acara.. walah, ngga pake pikir2 lagi deh langsung diputusin: OKE, KITA MENJELAJAHI KERATON!

dengan modal duit ngepas yang untungnya temenku duitnya banyak haha, jadilah kita dandan, rapi2, biar keliatan seger kinyis2 gituloooohhhhhhhhh.. ahahahhahah xD
dengan berbekal snek2 dari alfamart, jadilah kita berangkat.. dipikirnya mau piknik kali yak pake bawa ransum segala.. heuheu.

kiranya udah mau berangkat, barulah ngeh: LAH, MAU NAEK APAAN KESONONYE?? +.+

maklumlah, walo aku ma temenku itu si kinyis2 aseli lair di cirebon tapi kita tetep nomer satunya para buta arah +.+
hha! tapi ternyata setelah tanya2, eeeeeeeeehh gampang bener naek angkotnya -___-"
secara cirebon cuman segitu2nya juga kali yaaaaaaaaaa :))

akhirnyaaaaaaaaaaaa, jalan2lah kitaaaaaaaaaaa YAY! ^0^/

here are some pics i could catch using my handphone :D
and some from my friend's DSLR hhe
ini nih Masjid Keraton Kasepuhan or biasa disebut Masjid Sang Cipta Rasa dibangun ma Sunan gitu2 deh, ngga tau juga xD
ini Masjid Sang CiptaRasa-nya keliatan lebih lebar dari yang awal :D

this one is, uuumm, like an entrance to enter the palace.. ta-da :D
it looks like, you know, pura yang kaya di Bali2 gitu :D iiihh, iyah gituh namanya ituh? -___-"
this is like, err, a rest place :D at least, for tourists like us :D soalnya pas udah cape mutarmuter suka pada ngaso disini makan ransum masing2 :p letaknya di depan gitu, abisan gerbang mirip Pura tadi :D
masuk lebih dalem, disuguhin langsung tanda panah tanda panah penanda: where to go? :D asoi bener dah :3
nah, kalo ini katanya mah dulunya dipake buat nyatet nama kita alias pengunjung yang mau ngungjungin raja or sultan
dibalik tu pager putih terletaklah tersebutlah Keraton Kasepuhan yang termasyhur itu.. gimana dalemnyaaa??? tunggu sebentar laaaggiii haha :pp
ini kaya bangsal depan Keraton-nya yang udah berdiri sejak 1520an.. en itu lampu kristal hadiah dari Belanda apa Portugis apa India, gitu.. yang jelas: CANTIK :)
nah, ini nih bagian dalem Keraton-nya :D ini ruang tamunya gitu deh.. kursi2 yang di tengah biasa dipake buat Sultan nerima tamu kenegaraan gitu.. udah kaga boleh dicobain duduk -___-" yang pake baju ijo n pake blangkon itu adalah tour guide kita :D
OH, I HEART THEM SO!! everything sparkling always attracts me xD cantik bangeeeettttt xDDD
this one is the legendary Singabarong :D umurnya udah ratusan taun gitu.. kereta kebanggaan Keraton.. suka keluar kalo lagi Maulud Nabi.. tapi yang asli ini udah ngga dikeluarin lagi,, ada tiruannya di pic bawah ini :)
nah kalo ini tiruannya.. gokil! mirip gitu yak? heran, siapa yang buat? hha

judul caption-nya: Senja untuk Lintang (: from my bestie Dewi, thank you, darl :*
this one is Sunset in MukoMuko Utara :D hasil maksa share temenku, errr are we friends?? hha :p, si Ajis ngga pake gagap tapi ngga bisa baca tulis :D :D piss! you rock, dude~ share lagi dooonnggg pic sunset-nya hhe :p
INI NIH YANG PALING NGESELIN! x(( caption-nya: Raja Ampat donggggg dari si alien super aneh yang gawenya jalan2 doang kaga pernah ngajak2 -___-" HUH!! thanks for the pic, anyway.. LOVE IT (: lu balik ke Jawa lagi kagak? mudah2an disandera orang sono, aamiin!
ini juga Raja Ampat.. huhu! ENVY!! TT_TT subhanallah! CANTIK bangeeeeeeeeetttt x)) elu emang alien super beruntung dah bisa kesanaaaaaaaaaa..
and this is the last pic of this posting.. and it is from, EHEM, me! hahahahahhhahah xDD kasian amat yak? cuman bisa hunting poto dari atap rumah orang, sepupuku yg nikahan itu, en pelanginya ketutupan tiang pulak -___-" ah, tapi ngga apa, PELANGInya tetep INDAH koq (: gorgeous!!

haha! udahan ah :3
bener2 where the tryly beauty lies on kaaaaaaaaaaann?? :D
aaaaaahh, beautiful places, sunset, twilight *TAPI BUKAN JUDUL PILEM!! I LOATHE IT SO MUCH x(((*, rainbow, beaches, bener2 bisa bikin aku jatuh cinta :)

aku suka.. simpel aja :)

note: pics-nya aku sengaja resize jadi web-small :D mengingat koneksi yang juga ini MINJEM ke arum xDDD
hahahahhhahahahhh! thanks for allowing me numpang posting ^^v

LOVE Y'ALL!

No comments:

Post a Comment

Marilyn Manson 3