Monday, December 12, 2011

Things I heart MOST *kamu suka juga ngga yaaa?? :3* hha!

Wow! 2011 is gonna over soon :D
So, have you made your resolution lists, kiddos? :D :D
I haven't yet! Huahahahahah xD

Tapi sebelom bikin resolution list, aku bikin list hal2 yang aku suka banget dulu ah :p
Iyah, aku tau ngga ada hubungannya :D

So, kiddos, these are things I heart most! Sori2 ya kalo rada2 absurd en kalian ngga bisa ngebayangin sebenernya apa sih itu? Tapi kalo ada yang ngerasa en tetiba bilang: "ih, gue banget!" Yak! Selamat, kita termasuk orang2 satu frekuensi yang berkemungkinan besar kita bisa menjadi sahabat untuk selamanya :3
Ayooooo! Pada bilang gue banget yaaaaaa?!? *ditimpukin orang2* xD

Jadi, inilah hal2 yang bisa bikin aku jatuh cinta secinta2nya :3
1. Suara decitan senar gitar yang kena jari pas mau pindah kunci dari 1 kunci ke kunci yang laen

Haha! Kebayang ngga? :D kalo yang suka maen gitar pasti tau deh :p ituloh, kalo kita lagi maen gitar, kan jari2 tangan kiri pasti nyesuain dirinya sendiri sesuai kunci yang pengen dipake.. Nah, pas mereka lagi asoi bikin formasi di satu kunci terus kudu pindah ke kunci laen sebab emang kudu ngikutin kord lagu yang dipake, sadar ngga sadar, suka tetiba kedenger suara decitan lembut gitu gegara jari kena senar pas pindah kunci.. Apalagi pas maeninnya akustik petik gitu.. Wiiihhh!! Ngga ngerti deh, tapi suara itu bikin aku seneng xD hepi aja gitu, pas lagi maen *hallaaahh, padahal maen gitar sendiri juga ngga becus :p* terus kedenger suara itu, rasanya tuh kaya lagi naek paus terbang, terus pindah naek kuda terbang, terus pindah lagi naek burung terbang :D
Aih, like flying without wings-lah! Berasa tubuh enteng, ngga ada beban, serasa melayang, jadi ngerasa seksi :D *iyah, udah mulai ngaco*
The point is: I LOVE LOVE LOVE DO LOVE LOVE IT :3

2. Ngeliat anak kucing yang baru berumur beberapa minggu dan belom bener2 bisa berdiri jadinya masih gemeteran

Hahahaahahahahahh! Bukan, aku bukan pedopil yaaaaa -_- mentang2 aku bilang aku suka anak2 :p tapi lagi2 ngga ngerti juga deh koq aku bisa suka ngeliatin anak2 kucing yang masih gemeteran pas berdiri gitu yak? Heuheu. Lucu aja soalnya :D pengen aku gendong, tapi masih dikelonin mulu ma induknya -_- pengen ikutan ngelonin tapi kalah saing ma induknya yang punya empat kaki.. Saingan yang aneh -_-
Pokonya, perasaanku tuh seneng aja gitu ngeliat or nemu the shivering little kittens gitu :3 berasa pengen aku culik terus aku siram aer keras buat pajangan x) x) *jangan ditiru*

3. Ngedenger suara2 nge-bass seksi-nya vokalis2 cowo yang bisa bikin melting seketika!

Ini mah JELAS banget lah yaaaaa :)) I'm truly in love with music! Vokalis2 cowo bersuara dengan karakter bass adalah idamanku hha xD ya ampuuuunnn, sumpah yaaaa meleleh aja kalo denger mereka2 nyanyi.. Aku suka karakter2 suara seksi *at leats, in my opinion their voices are sexy and I don't ask yours :p* kaya misalnya punya JD xD huahahahahah! Ini mah bukan misalnya lagi.. He is!! :D bukan, bukannya KKN lantaran aku emang cinta mati JD terus aku masukin dia di list ini :p tapi karena emang dia *at least, in my opinion yaaaa* punya sexy voice :3 JD a.k.a Jonathan Davis yang ngga laen en ngga bukan adalah vokalisnya Korn adalah salah satu cowo yang selalu bisa bikin aku melting pas dengerin dia lagi main ma mikropon-nya :3 selaen JD, aku juga suka karakter2 suara macem punya Brandon Boyd vokalis Incubus, Otong vokalis KOIL, vokalis The Calling, vokalis Slipknot, dan maaaaaasssiiihhh banyak lagiiiii xD termasuk mas2 operator GSM yang tugas malem minggu *nyeh -_-* haha :p

4. Ngeliat bocah2 balita yang lagi ngikik2 sampe ngakak2 ngga karuan yang lagi maen ma temen2 seusianya terus tetiba mewek gegara jatoh, dijorokin, dicolok matanya, dicabik2 *cukup! Keluar mainstream*

Heheh, ngeliatin bocah2 balita yang lagi maen en bisa bikin gemes sampe bikin pengen ngarungin mereka satu2 terus dibuang jaoh2 ke Timbuktu tuh sesuatu banget buat aku :3 entahlah yaaa, mungkin karena sisi keibuanku yang udah muncul seiring berjalannya waktu sehingga tetiba pengen punya anak di detik pertama ngeliat kelucuan mereka dan berniat pengen ngarungin tu anak buat dijual ke peternakan sapi di menit ke 10.. Hahah :pp ho'oh, soalnya seringnya tu bocah2 ngeselin pas udah mewek or being stubborn what they want, they HAVE TO own it, then -_- malesin kalo udah gitu.. Apalagi kalo udah pup or pipis.. Langsung balik kanaaaaaaannn, grak! Diserahkan kembali ke induknya masing2 haha xD
Frankly, I always love childrens' laughing :D kayanya hari2 mereka tuh ya isinya cuman bobo, makan, minum susu, MAEEEEEENN sampe puaaaassss xD sangat menyenangkan :D dan hal2 menyenangkan kaya gitu tuh cepet nular, at leats for me :3 jadi itulah kenapa aku suka ngeliat bocah2 balita or litlle kiddos yang lagi ngakak2.. Soalnya bisa jadi kebawa seneng juga :D

5. Mandangin langit sore or sunset yang tampak kemerah2an, keoranye2an, kekuning2an, pokonya nyampur jadi satu en bikin aku pengen tetiba punya sayap terus terbang ke sana sambil berenang2 di sana juga *uwwooooo!

Haha! Indah banget yaaaaaa bisa ngeliat pemandangan kaya gitu :3 alhamdulillah, kalo tiap harinya tiap sore masih bisa nikmatin itu.. Surga dunia banget buat aku :D jangankan liat langsung, dapet share-an pics dari temen2 aja udah bikin aku jejingkrakan kegirangan xD
Karena kesukaanku itu, ada beberapa temenku yang bilang kalo aku tuh sok romantis gegara suka sama sunset view or langit sore gitu.. Iddiiiihhh, sori ya! Aku tuh ngga sok romantis, tapi aku emang anaknya romantis beneran koq.. Aihhh, ngok! -_- hha :D

Yaaaaa, kira2 itulah beberapa hal absurd yang aku sukaaaaaa banget xD *aselinya mah masih banyak lagi tapi ngga tega ditulis di sini :p*
Semoga di taon2 ke depan aku bisa nikmatin hal2 itu ngga sendirian aja, tapi bareng seseorang yang bisa sebelomnya aku rencanain dulu aku bakal jatuh cinta sama dia buat seumur idup! :3 *semoga ya Tuhan, seseorang yang Kau kirimkan itu can stand with kesenengan2 absurd-ku, aamiin :)*
Wakakakakak, dikeplak orang2 xD xD xD

Counting down the days to 2012! \(^o^)/ have a blessed year ahead, kiddos! Wish we could be BETTER persons in 2012.. And everything's gonna be OK, also :D
Taruhan, bentar lagi pasti di tipi bakal banyak tayangan tentang kaleidoskop 2011 en ramalan2 2012 -_- *yawning*

No comments:

Post a Comment

Marilyn Manson 3