Thursday, November 18, 2010

im stupid, so what?! x(

yea, kinda an idiot.. huhu. if weeping could solve all this, i'll weep a whole day long! HA-HA! ;((

harusnya aku tuh seminar proposal skripsi hari selasa kemaren! ah, bego banget dah sampe gak tau jadwal seminar gini.. padahal yang maksain udah ambil skripsi semester ini, ya aku sendiri.. :(
dengan misi: CEPAT LULUS, BIAR NGGAK BAYAR SPP LAGI! hahaha.. :D

yea, such a moron! what on earth kinda idiot people who DIDNT KNOW the schedule of her/his crucial moment which even she/he proposed it by her/himself?? yea, ME! it's me!! HA-HA! *weeping*

hmmm, tapi ya mau gimana lagi? bersyukur juga sih aku nggak waktu Selasa kemaren seminarnya, bisa2 malu banget tuh! my proposal research is EXTREMELY positively truly shallow, such a rubbish and NONSENSE! hyahaha~
*very me!*

can you imagine?! im proposing a proposal for my prerequisite of my bachelor degree graduation.. dengan kata lain: proposal itu adalah perkara hidup-mati aku di dunia perKAMPUSan ini. haha! dan bodohnya, aku nggak tau jadwaaaaaaaaaaaaaaaall~ kena omel deh sama bapa2 informan di jurusan.. *sigh*

yay~ harus bersemangat! hadapin aja deh ahh.. pa dosen, aku siap dibantai, pa.. :)) *dengan senyum lebar pasrah, yang terjadi terjadilah, menunggu harapan buat seminar kloter 3!*

wish me luck~

No comments:

Post a Comment

Marilyn Manson 3