Friday, November 12, 2010

walah, jalan2?! enyak banget lu, Yus!

liat berita kemaren2 sampe sekarang, selaen berita2 bencana yang lagi 'rajin' banget nyamperin Indonesia, ada juga nih berita rame tentang si Gayus alias yang lebih sering dikenal sebagai 'mafia pajak' yang punya gaji 12juta sebulan tapi bisa punya rumah harganya milyaran dalam jangka waktu yang sebentar lantaran dia kerjanya juga baru.. WOW, mejiiiikk!! haha..

berrita yang lagi happening sih berita si Gayus ngacir nonton tenis di Bali.. pake wig plus kacamata gituh, pikir penyamaran dia udah oke kali yaaa? but sorry, u've been caught, Big Boy!! haha. ya iyalah, nyamar koq pipi ma idung lu kagak lu kecilin dulu?? *ngakak*

heran ya? koq bisa gitu tahanan yang harusnya ditahan di jakarta, ujug2 bisa ada di bali.. popotoan jeung nongton tenis, geura! wow, mejik kaaaann? dia bisa ilmu mejik rupanya!

miris euy.. ironis juga. lah katanya ditahan koq ternyata udah ampir 3x keluar 'jalan2' gitu? kayaknya sih duit dia yang bisa bikin dia gampang buat 'ngilang' or 'muncul' dimanapun dia suka.. atau pa pulisi-nya yang 'gak waspada'?? o owww, begitukah?

Yus, Yuuusss, enak bener yak jadi elu? lagi ditahan juga bisa ke Bali.. lah, gue?? yang bebas2 aja belom pernah tuh ke Bali.. tar mah kalo mu kesana, ajak2 ngapa sih? *curcol

HUAHAHA!! ih, kamu gayus dehh.. *jayus, maksudnya*

No comments:

Post a Comment

Marilyn Manson 3